masih penanganan petugas
Jakarta (ANTARA) - Kecelakaan melibatkan dua unit truk terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang tepatnya di KM 04.400 B, Selasa pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jakarta-Tangerang Korps Lalu Lintas Polri, Komisaris Polisi Suwito menyebut kecelakaan diawali saat satu truk mengalami pecah ban dan menepi di bahu jalan. Tak lama berselang, truk pengangkut hebel (beton ringan) menabrak truk yang sedang parkir tersebut dari belakang.

"Datang kendaraan kedua diduga mengantuk menabrak kendaraan pertama. Posisi akhir kedua kendaraan normal menghadap timur di bahu jalan dan lajur satu," ucap Suwito dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa.

Akibat kecelakaan tersebut, truk pembawa  hebel ringsek parah pada bagian depan dan muatan hebel yang dibawa juga berceceran di jalan tol. Tetapi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Korban tidak ada. Tidak ada kecelakaan materi,  truk ringan, hanya pengemudi nggak ada kernet makanya aman. Yang terbentur sebelah kiri bukan di kabin pengemudi," kata Suwito.

Dalam tayangan akun instagram @info.jakartabarat mengenai kecelakaan tersebut, polisi hingga petugas tol nampak mengurus kecelakaan tersebut."

Kecelakaan lalu lintas di Tol Kebon Jeruk arah Jakarta Dalam Kota Km 04.600 terpantau padat dan saat ini masih penanganan petugas," demikian tertulis pada keterangan tayangan tersebut, dikutip Selasa.
Baca juga: Truk boks ringsek tabrak tiang tol Cawang
Baca juga: Kecelakaan di Cengkareng sebabkan seorang pengendara motor tewas
Baca juga: Seorang pelajar tewas terlindas bus di Duren Sawit


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023