Pekanbaru (ANTARA News) - Badan Narkotika Nasional hari ini menggeledah rumah seorang anggota TNI AU berpangkat sersan mayor di Pekanbaru, Riau yang sudah menjadi tersangka kasus narkotika dan obat-obat terlarang.

Petugas BNN menggeledah rumah Serma BW yang berada di Jalan Al Ikhlas Gang Mantri RT02 RW01 Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, berjarak hanya 200 meter dari Mapolsek Bukit Raya.

Beberapa petugas Provos Polda Riau dan Polsek Bukit Raya berpakaian sipil tampak berjaga ketat di mulut gang.

"Ada dua mobil BNN tadi yang masuk. Mohon maaf kami diperintahkan untuk tidak boleh ada yang masuk," kata seorang petugas Provos Polda Riau.

Hingga sekitar pukul 15.00 WIB, lokasi tersebut masih disterilkan. Tampak sebuah mobil Provos TNI AU juga memasuki gang ke lokasi rumah BW.

Sebelumnya, BNN menangkap BW bersama seorang oknum TNI AU lainnya berinisial RY. Dari tersangka BW, petugas menyita ratusan butir ekstasi.

Informasi dari internal TNI AU, tersangka BW dikenal sebagai prajurit yang mahir berburu rusa. Ia mengelola usaha keluarga berupa sebuah rumah makan sate rusa yang berlokasi tak jauh dari pintu keluar Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

Pewarta: FB Anggoro
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013