Kami berharap seluruh nasabah setia Bank Mega dapat merasakan manfaat tabungan Bank Mega
Jakarta (ANTARA) - Bank Mega menghadirkan kartu kredit yang bisa memberikan kemudahan berbelanja bagi setiap masyarakat, proses persetujuannya bisa selesai dalam waktu lima menit.

“Kami berharap seluruh nasabah setia Bank Mega dapat merasakan manfaat tabungan Bank Mega, karena dilengkapi dengan berbagai fitur dan fasilitas yang menarik dan menguntungkan,” kata Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Kostaman menyampaikan, kemudahan berbelanja dengan kartu kredit bisa menjadi alternatif ketika membutuhkan barang atau jasa, sementara dana yang ada belum mencukupi.

Maka, nasabah bisa apply kartu kredit dari Bank Mega dengan proses mudah dan cepat, bahkan untuk pengajuan secara online bisa mendapat persetujuan dalam waktu lima menit.

Dijelaskan, proses pengajuannya kartu kredit juga cukup simpel dan tidak membutuhkan banyak syarat. Meski demikian, nasabah juga perlu memperhatikan langkahnya, sehingga pengajuan tersebut bisa segera mendapat persetujuan.

Untuk mendapatkan persetujuan dari pengajuan, sebenarnya cukup mudah. Selama syarat lengkap dan tahapan yang dilakukan benar, pihak bank akan segera memproses, verifikasi dan menyetujui sehingga nasabah bisa segera menggunakan kartu kredit.

Kostaman menyebutkan, adapun langkah langkah apply kartu kredit dari Bank Mega yang perlu diketahui adalah dengan melengkapi syarat dan dokumen seperti kartu identitas berupa KTP, foto copy KK, slip gaji atau keterangan penghasilan dan NPWP jika ada.

Kemudian, kunjungi website Bank Mega pada link https://onboarding.bankmega.com/blog. Setelah web terbuka, maka bisa melanjutkan dengan mengisi semua data yang dibutuhkan.

Setelah berhasil membuka halaman website, selanjutnya tinggal memasukkan nomor HP dan foto KTP. Nomor HP diperlukan untuk proses verifikasi, sedangkan foto KTP sebagai bukti identitas dari pihak yang mengajukan kartu kredit.

Untuk proses selanjutnya, nasabah perlu melakukan swafoto, yaitu foto selfie dan mengunggahnya di pengajuan.

Sebelum melakukan swafoto pastikan sudah mendapatkan pencahayaan yang cukup, sebab jika kurang terang, maka proses tidak akan bisa dilanjutkan. Setelah berhasil mengambil foto sesuai ketentuan, maka tinggal mengunggahnya saja.

Tahap berikutnya yang harus dilakukan adalah mengunggah foto NPWP. Bagi yang belum mempunyai NPWP tidak perlu risau, sebab syarat ini bersifat opsional, artinya jika ada sebaiknya dilampirkan, namun apabila tidak ada, proses tetap bisa dilanjutkan.

Selanjutnya, pada layar perangkat akan muncul kolom yang perlu diisi dengan data yang dibutuhkan. Pastikan data tersebut diisi lengkap dan benar, sehingga proses verifikasi bisa dilakukan dan mendapat persetujuan.

Sebagai tanda bahwa semua data dan dokumen sudah diterima oleh sistem dan sudah masuk tahap verifikasi, maka nasabah akan menerima kode yang dikirim melalui nomor HP atau email yang sebelumnya dicantumkan.

Kode ini bersifat rahasia dan hanya berlaku beberapa detik, jadi begitu menerimanya, segera input agar proses bisa dilanjutkan.

Lalu, lanjut Kostaman, petugas dari Bank Mega melakukan verifikasi dan mengecek semua dokumen. Setelah lengkap dan sesuai persyaratan, maka nasabah menerima notifikasi bahwa pengajuan telah mendapat persetujuan.

Tunggu hingga kartu dikirim dan melakukan aktivasi, anda pun bisa menggunakan kartu kredit Bank Mega tersebut)

Dalam kesempatan ini, Kostaman juga menerangkan bahwa terdapat beberapa Jenis kartu kredit Bank Mega yang bisa apply online sebagai bentuk pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan pada nasabah.

Bank Mega menghadirkan empat pilihan kartu kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Nasabah bisa mengajukan pembuatan kartu berdasarkan syarat yang bisa terpenuhi.

- Mega travel card

Kartu jenis ini sangat sesuai untuk nasabah yang sering melakukan perjalanan, sehingga dapat memperoleh akomodasi dengan harga yang jauh lebih murah.

Nasabah bisa mendapatkan harga kompetitif di avantaya store yang bekerjasama dengan Bank Mega. Selain itu juga dapat menikmati fasilitas lounge bandara dalam dan luar negeri.

- Mega visa platinum

Bagi yang mempunyai penghasilan minimal Rp5 juta per bulan, dapat mengajukan kartu kredit Mega visa platinum, dan bisa mendapatkan fasilitas batas kartu minimal hingga Rp10 juta untuk berbagai kebutuhan dan kemudahan dalam berbelanja.

- Mega visa gold

Bank Mega mengerti kebutuhan semua masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan kartu kredit yang fleksibel. Bagi yang mempunyai penghasilan minimal Rp3 juta dapat mengajukan kartu kredit jenis visa gold dengan batas minimal hingga Rp2 juta.

Selain cicilan ringan, nasabah juga bisa mendapatkan fasilitas bebas iuran tahunan untuk tahun pertama, dan menikmati manfaat CT Corp Lifetime Benefit selama menggunakan kartu kredit Bank Mega ini.

- Mega metro card

Pilihan ke empat adalah kartu kredit Mega metro card, ini merupakan hasil kerjasama Bank Mega dengan Metro. Kartu ini cocok untuk nasabah yang sering berbelanja di Metro dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai reward yang menarik.

Karena itu, Kostaman mengajak semua masyarakat segera melengkapi persyaratan dan ketentuan kartu kredit jenis mana yang sesuai dengan kebutuhan, kemudian ajukan ke Bank Mega.

Apply kartu kredit secara online di Bank Mega mudah dan cepat. Anda pun bisa segera menikmati berbagai fasilitas dari credit card untuk kebutuhan.

Baca juga: Bank Mega jalin kerja sama dengan IFG guna perluas layanan perbankan
Baca juga: Bank Mega targetkan nilai transaksi travel fair capai Rp120 miliar

 

Pewarta: Rahmat Fajri
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2023