Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- CrimsonLogic, pemimpin industri yang bergerak di segmen solusi fasilitas perdagangan digital, dan bagian dari PSA Group, mengumumkan, mulai dari 1 Januari 2024, anak usaha CrimsonLogic, Global eTrade Services (GeTS), akan beroperasi dalam naungan merek CrimsonLogic. Langkah strategis ini mengonsolidasikan dan memperkuat posisi CrimsonLogic di segmen perdagangan dan rantai pasok global.

Berdiri pada 2016, GeTS menawarkan layanan pemenuhan regulasi (trade compliance) lewat solusi izin kepabeanan (customs clearance) seperti "TradeWeb" untuk prosedur Importer of Records dan layanan Business Process Outsourcing di Singapura, serta rangkaian solusi logistik digital.

Berpengalaman lebih dari 35 tahun di seluruh dunia, CrimsonLogic menyediakan dukungan teknologi fasilitas & regulasi perdagangan, kegiatan operasional pelabuhan, serta layanan pemerintah dan logistik. Sukses menggarap lebih dari 60 proyek di 40 negara, rangkaian solusi "Total Trade" CrimsonLogic memfasilitasi rantai nilai terpadu dalam perdagangan global di berbagai segmen pemerintah dan bisnis.

Perubahan ini merupakan langkah strategis untuk membantu mitra dan klien dalam memanfaatkan seluruh kapabilitas digital CrimsonLogic, serta jaringan globalnya yang luas.

"Dengan menyelaraskan kapabilitas dan solusi dalam satu naungan merek, kami menjamin representasi yang jelas dan akurat dari visi 'Total Trade'," ujar Lawrence Ng, CEO, CrimsonLogic. "Kami ingin memperkuat proposisi nilai tambah dan jangkauan pasar CrimsonLogic lewat konsolidasi merek tersebut, serta menghadirkan kapabilitas lengkap rangkaian solusi Total Trade di Asia Pasifik."

Hadir di lebih dari 40 negara secara global, CrimsonLogic memiliki jangkauan luas di Asia Pasifik. Ernest Low, Vice President, Asia Pasifik, CrimsonLogic, mengakui pentingnya konsolidasi merek tersebut. "Perubahan ini merupakan langkah strategis agar kami dapat memanfaatkan keahlian CrimsonLogic dan GeTS, menawarkan berbagai solusi perdagangan dan rantai pasok global yang dirancang khusus menurut kebutuhan klien di Asia Pasifik, khususnya klien yang ingin merambah pasar ASEAN. Lewat perubahan ini, kami menyediakan kapabilitas yang bernilai tambah dan komprehensif, serta mempermudah pelaku bisnis menangani kompleksitas perdagangan menuju dan dari Asia Pasifik."

Tentang CrimsonLogic

CrimsonLogic, bagian dari PSA Group, adalah perusahaan teknologi global yang mengutamakan inovasi untuk mendigitalisasi dan mempermudah perdagangan global.

Berpengalaman lebih dari 35 tahun di seluruh dunia, CrimsonLogic menyediakan dukungan teknologi fasilitas & regulasi perdagangan, kegiatan operasional pelabuhan, serta layanan pemerintah dan logistik. Sebagai mitra tepercaya bagi pelaku bisnis, penyedia layanan logistik, dan pemerintah, solusi CrimsonLogic yang dirancang khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap klien, mewujudkan optimalisasi rantai pasok dan kegiatan operasional dengan mudah dan aman.

Setelah menjadi pionir sistem fasilitas perdagangan satu atap yang pertama di dunia untuk Singapura, CrimsonLogic terus menggerakkan transformasi digital dalam perdagangan global melalui teknologi mutakhir. Hal ini terbukti dari keberhasilan CrimsonLogic menerapkan solusi inovasi di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023