Kami sangat mengapresiasi komunitas otomotif di Provinsi Jambi, karena mempercayai dan menggunakan produk terbaik dan berkualitas...
Jambi (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) mengajak komunitas otomotif di Provinsi Jambi menggunakan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Zibali Hisbul Masih dalam keterangan yang diterima, di Jambi, Sabtu, mengatakan Pertamina menyambut positif penggunaan BBM berkualitas di masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi komunitas otomotif di Provinsi Jambi, karena mempercayai dan menggunakan produk terbaik dan berkualitas yang kami berikan serta mengkampanyekan dorongan penggunaan BBM berkualitas yang tentunya dapat berkontribusi terhadap pendapatan perekonomian daerah," kata dia.

Ia mengatakan dukungan ini diimplementasikan Pertamina melalui program MyPertamina Diesel Society. Pada kesempatan itu, Pertanian Patra Niaga meresmikan MyPertamina Motor Club Chapter Jambi

Peresmian MyPertamina Motor Club Chapter Jambi ini merupakan merupakan lanjutan dari MyPertamina Motor Club di Sumbagsel yang kemarin telah diresmikan juga di Bangka Belitung, Palembang, dan Lampung beberapa waktu lalu.

Dia berharap dengan adanya MyPertamina Motor Club ini dapat meningkatkan edukasi dan kesadaran komunitas otomotif lain yang ada di Kota Jambi untuk menggunakan bahan bakar berkualitas. Selain itu dengan adanya MyPertamina Motor Club ini dapat meningkatkan budaya penggunaan pembayaran non tunai di mana Pertamina juga memberikan program menarik melalui aplikasi itu.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan menjelaskan program Pertamina memberikan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka menggunakan produk-produk terbaik Pertamina.

"Pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, dengan menukarkan poin dapat berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan," kata dia pula.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi Andi Muhammad Guntur Muchtar mengungkapkan bahwa Pertamina dan IMI telah menjalin kerja sama yang baik selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas support dan dukungannya kepada komunitas ini, saya juga mengimbau agar anggota-anggota lain untuk selalu menggunakan bahan bakar yang berkualitas kepada kendaraannya seperti Pertamax Series dan Dex Series," kata Guntur.
Baca juga: Menteri ESDM: Peningkatan kualitas BBM bisa turunkan emisi karbon
Baca juga: Pertamina Papua mengajak masyarakat gunakan BBM berkualitas

Pewarta: Tuyani
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023