Pernyataan Donna Morris, Chief People Officer Walmart

Bentonville, Ark.--(ANTARA/Business Wire)-- Walmart, Inc. dan Walmart Foundation terus mencari berbagai cara untuk mendukung warga yang mengalami kekerasan yang meluluhlantakkan di Israel dan Gaza selama sebulan terakhir akibat serangan teroris oleh Hamas. Selama gencatan senjata, Walmart Foundation menyumbang $1 juta untuk mendukung Direct Relief, sebuah organisasi nirlaba yang akan membantu memberikan bantuan medis darurat kepada warga sipil di Gaza setelah situasi memungkinkan.

Sumbangan ini adalah kelanjutan dari investasi Walmart Foundation senilai $1 juta sebelumnya untuk layanan darurat Magen David Adom di Israel.

Hati kami selalu tertuju pada rekan, pelanggan, dan anggota kami yang terdampak secara pribadi, serta semua orang yang menderita akibat situasi ini. Mari kita berfokus untuk saling menunjukkan cinta kasih dan kebaikan. Walmart dan Sam’s Club berupaya memastikan semua orang merasa menjadi bagian kami.

Tentang Walmart

Walmart Inc. (NYSE: WMT) adalah pengecer omnichannel yang dipimpin komunitas dan didukung teknologi. Walmart membantu masyarakat menghemat uang dan hidup lebih baik – kapan saja dan di mana saja – di toko, online, dan melalui perangkat seluler mereka. Setiap minggu, sekitar 240 juta pelanggan dan anggota dating ke lebih dari 10.500 toko dan berbagai situs web eCommerce kami di 19 negara. Walmart meraup pendapatan $611 miliar untuk tahun fiskal 2023 dan memiliki sekitar 2,1 juta karyawan di seluruh dunia. Walmart selalu menjadi yang terdepan dalam hal keberlanjutan, filantropi perusahaan, dan peluang kerja. Informasi lebih jauh tentang Walmart terdapat di corporate.walmart.com, Facebook di facebook.com/walmart, X (sebelumnya bernama Twitter) di twitter.com/walmart, dan LinkedIn di linkedin.com/company/walmart/.

Tentang filantropi di Walmart

Walmart.org mewakili upaya filantropi Walmart dan Walmart Foundation. Dengan berfokus pada bisnis yang memiliki kekuatan unik, Walmart.org berupaya mengatasi berbagai masalah utama di bidang sosial dan lingkungan hidup serta bekerja sama dengan pihak lain untuk memicu perubahan sistem jangka panjang. Walmart memiliki toko di 19 negara, mempekerjakan lebih dari 2 juta karyawan, dan berbisnis dengan ribuan pemasok yang pada akhirnya juga mempekerjakan jutaan orang. Walmart.org membantu masyarakat hidup lebih baik dengan mendukung berbagai program untuk mempercepat kenaikan jabatan bagi pekerja garis depan, memajukan kesetaraan, mengatasi kelaparan, menciptakan peluang ekonomi inklusif bagi orang-orang dalam rantai pasokan, melindungi dan memulihkan alam, mengurangi limbah dan emisi, serta membangun komunitas yang kuat di lokasi-lokasi operasional Walmart. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.walmart.org atau terhubung di X (sebelumnya bernama Twitter) @Walmartorg.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Untuk informasi lebih jauh, hubungi: Walmart Media Relations (https://corporate.walmart.com/news/contact-media-relations)

Sumber: Walmart Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023