Brussel (ANTARA) - Sejumlah pusat perbelanjaan di Paris, ibu kota Prancis, serta alun-alun di Athena, ibu kota Yunani, bersolek dengan lampu-lampu dan dekorasi Natal yang meriah selama sepekan terakhir.
 
 Foto yang diabadikan pada 21 November 2023 ini menunjukkan etalase Natal di pusat perbelanjaan Galeries Lafayette Haussmann di Paris, Prancis. Berbagai pusat perbelanjaan meluncurkan etalase bertema Natal untuk menyambut perayaan Natal. (Xinhua/Gao Jing)  
 
Sejumlah orang berswafoto di Champs-Elysees Avenue yang diterangi oleh lampu-lampu Natal di Paris, Prancis, pada 19 November 2023. Upacara penyalaan lampu Natal tahunan digelar di Paris pada Minggu (19/11). (Xinhua/Gao Jing)
 
Foto yang diabadikan pada 21 November 2023 ini menunjukkan etalase Natal di pusat perbelanjaan Galeries Lafayette Haussmann di Paris, Prancis. Berbagai pusat perbelanjaan meluncurkan etalase bertema Natal untuk menyambut perayaan Natal. (Xinhua/Gao Jing


Musim liburan akhir tahun tidak hanya menghadirkan momen-momen bahagia saat berkumpul bersama keluarga, tetapi juga kesempatan bagi kalangan bisnis untuk menggenjot penjualan mereka. 

Pewarta: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023