Ya, liat ntar, ya
Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melanjutkan agenda kampanye ke wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat, usai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Tim Kampanye Prabowo-Gibran.

"Iya (ke penjaringan), ntar ikut aja," kata Gibran saat menghadiri acara Rakornas Tim Kampanye Prabowo-Gibran di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta, Jumat.

Gibran memilih untuk tidak memberikan informasi lebih lanjut ketika ditanya oleh awak media tentang rencananya apakah akan membagikan paket kampanye di Penjaringan.

"Ya, liat ntar, ya," tambahnya.

Baca juga: Pengamat sebut Prabowo-Gibran perlu "Jokowi effect" kuasai Jateng

Sebelumnya, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf, mengatakan Gibran dijadwalkan melanjutkan kampanye di Penjaringan, Jakarta Utara, Jakarta, Jumat, pukul 16.00 WIB.

Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat ini sedang mengikuti Rakornas TKN dan TKD pasangan calon tersebut.

Berdasarkan pantauan ANTARA di lokasi acara, Prabowo dan Gibran memasuki ruang acara pada pukul 15.37 WIB dengan kompak mengenakan pakaian berwarna biru langit. Kehadiran mereka pun disambut dengan yel-yel para peserta rakornas.

"Prabowo-Gibran, Indonesia Maju, bersama Indonesia Maju, Prabowo Gibran," demikian seruan para peserta rakornas.

Baca juga: Prabowo-Gibran siap hadapi debat perdana

Peserta rakornas dari TKN dan TKD Prabowo-Gibran itu juga tampak kompak menggunakan kemeja berwarna biru langit, seperti halnya penampilan Prabowo dan Gibran.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye juga telah dijadwalkan mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Prabowo-Gibran tiba di rakornas tim kampanye

Pewarta: Aprillio Abdullah Akbar
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023