Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola MJ yang juga personel grup K-pop ASTRO mengirimkan pesan untuk para penggemarnya di Indonesia jelang acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" yang akan dia hadiri pada Sabtu (2/12) malam di The Kasablanka Hall, Jakarta.
 
"Ayo dukung 'Let's Love Indonesia dengan penuh semangat sehingga orang-orang di sekitar kita yang sedang berjuang tidak terpuruk lagi," kata dia melalui pesan video yang diunggah di laman Instagram promotor acara beberapa waktu lalu.
 
Dia lalu mengatakan "Cinta-cinta Indonesia. Sampai jumpa di Jakarta".
 
Tak lupa, pelantun "STORY" itu mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru bagi para penggemar yang merayakannya.
 
Selain MJ ASTRO, penyanyi idola sekaligus personel grup K-pop EXO yakni Chen dan grup idola K-pop Secret Number juga akan tampil dalam acara yang sama.
 
Chen melalui pesan video mengatakan siap untuk membuat kenangan indah bersama para penggemarnya di Indonesia. Dia juga mengucap kata rindu pada penggemar.
 
"Ayo kita bertemu untuk membuat kenangan indah bersama. Aku rindu kalian semua," kata Chen.
 
Beberapa hari sebelumnya atau tepatnya pada 28 November lalu, Dita Karang personel Secret Number melalui pesan video mengabari para penggemarnya bahwa dia dalam perjalanan ke Indonesia dan siap bertemu mereka.

Baca juga: MJ ASTRO masuk wajib militer 9 Mei

Baca juga: MJ Astro vakum sementara karena masalah kesehatan

Baca juga: MJ ASTRO bersiap debut solo lewat lagu bergenre semi-trot

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023