Jakarta (ANTARA) — Perusahaan reasuransi nasional, PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menyelenggarakan Tugure Relaxed Discussion 2023 sebagai bagian dari upaya Tugure untuk menghadirkan platform sharing session seputar tren industri asuransi dan reasuransi terkini bersama para ceding.

Property & Engineering Group Head Tugure Aries Karyadi menyampaikan, begitu cepatnya transisi dalam tren asuransi dan reasuransi mendorong pihaknya untuk menghadirkan sebuah platform diskusi, dengan pendekatan yang lebih santai dan eksklusif.

“Ini menjadi salah satu strategi kami untuk lebih memahami berbagai tantangan yang dihadapi para ceding, sehingga strategi approaching yang digunakan bisa lebih tepat sasaran,” ujarnya saat ditemui di sela-sela acara Tugure Relaxed Discussion 2023 di kantor pusat Tugure, Jumat.

Tugure Relaxed Discussion 2023 akan secara rutin diselenggarakan bulanan, dan setiap hari Jumat mulai pukul 18:00 WIB. 

Aries melanjutkan, pihaknya berharap, Tugure Relaxed Discussion 2023 tak hanya mampu memungkinkan para ceding saling berbagi seputar tren dan tantangan di industri, tapi juga membentuk image Tugure sebagai mitra yang terbuka dan dapat diandalkan oleh para ceding.

“Harapannya kami bisa bersama-sama ceding untuk menghadapi berbagai tantangan dan berkembang bersama,” tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023