Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Sabtu (02/12) masih layak untuk disimak pada Ahad ini, antara lain Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Pusat minta caleg perempuan jangan jadi perempuan pajangan hingga Munajat Kubro 212 di Monas.

Berikut rangkumannya : 


1. KPU Jakpus: Jangan jadikan caleg perempuan pajangan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Pusat meminta partai politik peserta Pemilu 2024 memberikan ruang dan kesempatan yang sama antara caleg perempuan dengan caleg laki-laki saat kampanye maupun kegiatan lainnya.

Selengkapnya bisa di sini



2. Sejumlah jalan ditutup selama Munajat Kubro 212 di Monas pada Sabtu pagi 

Sejumlah jalan di sekitar kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, ditutup menyusul aksi Munajat Kubro 212 pada Sabtu pagi ini.

Selengkapnya bisa baca di sini



3. Bank DKI tingkatkan strategi pengembangan bisnis secara digital

Bank DKI meningkatkan strategi pengembangan bisnis secara digital sebagai upaya menghadirkan layanan perbankan yang lebih cepat dan efisien.

Selengkapnya bisa baca di sini



4. Munajat Kubro 212 apresiasi Menlu RI atas konsistensi membela Palestina

Ketua Steering Commitee (SC) Munajat Kubro 212 Muhammad bin Husein Alatas mengapresiasi inisiatif Menteri Luar Negeri Republik Indonesia (Menlu RI) Retno Marsudi yang sudah konsisten membela dan memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

Selengkapnya bisa baca di sini



5. Massa Munajat Kubro 212 di Monas mulai tinggalkan lokasi

Massa Munajat Kubro 212 di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/12) mulai meninggalkan lokasi.

Selengkapnya bisa baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023