Boao, Hainan (ANTARA) - Forum utama dalam ajang Forum Boao untuk Wirausaha 2023 dilangsungkan pada Senin (4/12) di Boao, sebuah kota pesisir di Provinsi Hainan, China, dengan fokus pembahasan pada produktivitas baru dan pendorong pertumbuhan baru.

Produktivitas baru, yang dicirikan dengan aplikasi teknologi tinggi dan didukung oleh industri baru dan format baru, sejalan dengan persyaratan pembangunan berkualitas tinggi, kata pemimpin redaksi Kantor Berita Xinhua, Lyu Yansong.

Xinhua bersedia berkolaborasi dengan para wirausaha dan seluruh elemen masyarakat untuk mengemban tanggung jawab mendorong pembangunan berkualitas tinggi dan memberikan kontribusi substansial dalam memajukan peremajaan bangsa China di semua lini.

Hainan akan memberikan lebih banyak peluang dan layanan yang lebih baik bagi para wirausaha yang memilih Hainan sebagai tempat berinvestasi dan menjalankan bisnis mereka, tutur Gubernur Hainan Liu Xiaoming.

Sejak dibentuk pada 2016, Forum Boao untuk Wirausaha telah diadakan tujuh kali. Forum tahun ini diselenggarakan bersama oleh Kantor Berita Xinhua, Pemerintah Provinsi Hainan, dan Dewan Pengembangan Merek China. 


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Desi Purnamawati
Copyright © ANTARA 2023