Saya tidak tahu apa yang Guardiola maksudkan ketika ia mengatakan kami seharusnya tidak lagi mengusik dia
Madrid (ANTARA News) - Berbicara dalam sebuah wawancara dengan TV Catalan "8tv", presiden Barcelona, Sandro Rosell beranggapan bahwa pernyataan Pep Guardiola mengenai Tito Vilanova sulit dipercaya.

"Apa yang dia (Guardiola) katakan mengenai soal itu sungguh tidak benar," kata Rosell sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

"Kami semua terkejut dengan komentar yang ia lontarkan. Anda dapat mengecek rekamannya jika anda ingin mengetahui mengenai sang pelatih terbaik klub ini," katanya.

"Saya terperanjat dengan komentarnya, karena ketika anda melontarkan tuduhan, anda harus menyertakan alasan-alasannya. Kami tidak pernah menyinggung soal sakit Tito. Ini yang saya tidak pahami," katanya.

"Saya tidak tahu apa yang Guardiola maksudkan ketika ia mengatakan kami seharusnya tidak lagi mengusik dia," kata Rosell menambahkan.

"Sesudah ia meninggalkan Camp Nou, kami tidak lagi berbicara. Pembicaraan terakhir ketika saya mengucapkan selamat atas penunjukan dia menjadi pelatih Bayern," katanya.

"Saya tidak ingin para pendukung Guardiola justru kini berbalik menjadi pendukung anti-Guardiola. Saya hanya ingin seluruh keluarga besar Barca menghormati Guardiola sebagai salah seorang legenda Barcelona," kata Rosell.   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013