Jakarta (ANTARA/JACX) - Sejumlah berita unggulan terkini yang menarik untuk disimak, mulai dari KPK akan panggil pengusaha M Suryo hingga tiga pendaki asal Riau meninggal dunia akibat erupsi Marapi. Berikut berita-berita tersebut :

1.KPK akan panggil pengusaha M Suryo terkait perkara di DJKA

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil pengusaha Muhammad Suryo untuk diperiksa terkait kasus dugaan suap pembangunan jalur kereta pada Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Selengkapnya di sini.

2.Tiga dari 29 pendaki Riau meninggal dunia akibat erupsi Gunung Marapi
Sebanyak tiga dari 29 orang pendaki asal Provinsi Riau meninggal dunia akibat terdampak erupsi Gunung Marapi (2.982 mdpl) yang terjadi pada Minggu (3/12). Selengkapnya di sini.

3.Gunung Anak Krakatau kembali erupsi pada Rabu dini hari
Gunung Anak Krakatau yang berada di perairan Selat Sunda, Kabupaten Lampung Selatan kembali mengalami erupsi pada tanggal 06 Desember 2023, pukul 00.06 WIB. Selengkapnya di sini.

4.Israel tak mau libatkan Otoritas Palestina dalam Gaza pasca perang
Bertentangan dengan keinginan Amerika Serikat, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu akan mengecualikan Otoritas Palestina dari pemerintahan Jalur Gaza periode pasca perang, kata sejumlah laporan media Israel pada Selasa. Selengkapnya di sini.

5.Menpora akan rapat dengan Singapura terkait tuan rumah PD U-20 2025
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengungkapkan akan mengadakan rapat dengan Singapura terkait rencana pengajuan tuan rumah Piala Dunia U-20 2025. Selengkapnya di sini.

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2023