Jakarta (ANTARA) - Koleksi perhiasan dari jenama Catbird yang berkolaborasi dengan Phoebe Bridgers yang sempat habis terjual saat perilisan perdananya di awal tahun 2023, kini telah dirilis kembali dan sudah dapat dibeli melalui laman situs resminya dalam jumlah terbatas.

Variety, Selasa (5/12), melaporkan koleksi kolaborasi perhiasan ini cukup populer di kalangan pencinta perhiasan, terutama item Catbird X Phoebe Bridgers “Give You The Moon Charm” yang dibanderol dengan harga 398 dolar AS atau sekitar Rp6,1 juta dan “Swimming Pool Chain” seharga 498 dolar AS atau sekitar Rp7,7 juta.
 
Kedua item tersebut disukai oleh pelanggan karena Taylor Swift sempat mengenakannya ketika tampil di konser Eras Tour fase pertama. Saat itu, Bridgers menjadi penampil pembuka di konsernya ini.

Baca juga: Koleksi TULOLA "Pertemuan Purnama" hadirkan tiga tema berbeda
 
Usai menyanyikan lagu “Nothing New” bersama Bridgers di atas panggung, Swift pun memberi isyarat pada kalung mungilnya sebagai ucapan selamat tinggal dan terima kasih pada Bridgers, yakni teman dekat sekaligus kolaborator duetnya.
 
Bridgers pun membalas isyarat Swift dengan pesan manis, “Kamu adalah pahlawanku,” katanya.
 
Swift kembali membalasnya, “Terima kasih telah menjadi teman yang telah menemaniku. Ini benar-benar sesuatu yang bisa kami tulis dalam catatan satu sama lain: 'Terima kasih telah menjadi teman yang tidak akan pernah berhenti saya curhat dan percayai. Aku mencintaimu dengan segalanya.' Tapi ya, ini terakhir kalinya kami bernyanyi bersama di tur ini,” kata Swift.
 
Setelah melihat antusiasme pelanggan, Catbird merilis kembali perhiasan mewah tersebut di situs mereka. Hal ini dilakukan agar penggemar dan pelanggan lainnya dapat memiliki kesempatan untuk membeli koleksi khusus ini.

Baca juga: Koleksi Peony hadir untuk rayakan 25 tahun Frank & co
 
Namun, Catbird juga memberi tahu di laman media sosialnya bahwa perilisan koleksi perhiasan dengan Bridgers ini akan tersedia dalam jumlah terbatas, sehingga pelanggan dapat segera memesannya sebelum terjual habis.
 
Sementara itu, item Catbird X Phoebe Bridgers “Give You The Moon Charm” dilapisi dengan emas 14 karat dan di bagian belakangnya terdapat ukiran bertuliskan tangan dari Bridgers yang diambil dari potongan lirik lagu “Moon Song”, yakni “I'd give you the moon”.
 
Bridgers pertama kali bekerja sama dengan jenama perhiasan mewah tersebut sejak tahun 2022 lalu dengan meluncurkan set “Kissing Skull Friend Charm” yang terinspirasi oleh kegemarannya terhadap kerangka tulang.
 
Setelah terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam, Catbird dan Bridgers segera merilis koleksi versi lengkapnya, termasuk kalung yang dikenakan Swift dalam konsernya.

Baca juga: Koleksi perhiasan berlian Moela untuk pemula

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023