Jakarta (ANTARA) -
Pilihan lima berita dari kanal Gaya Hidup, Otomotif, Tekno dan Hiburan pada Rabu (6/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Sharp merilis ponsel pintar terbaru Aquos R8s Pro dan Aquos R8s hingga Novel 'Heartbreak Motel" diangkat ke layar lebar.
 
1. Kapan kita sebaiknya melakukan "self care" untuk cegah stres?

Psikolog klinis dewasa lulusan Universitas Indonesia Tiara Puspita mengatakan self care atau rutinitas merawat diri untuk menjaga keseimbangan emosional harus dilakukan secara sadar dan tahu kapan untuk mengatur waktu sesuai kebutuhan.
 
2. Sharp rilis Aquos R8s Pro dan Aquos R8s mulai harga Rp12 jutaan

PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel pintar terbarunya yakni Aquos R8s Pro dan Aquos R8s dengan harga mulai Rp12 jutaan sampai Rp15 jutaan.
 
3. Kemenkominfo identifikasi belasan hoaks selama sepekan kampanye pemilu

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengidentifikasi setidaknya 19 isu hoaks selama sepekan masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang dimulai pada 28 November.
   
Rumah produksi film Visinema bersama sutradara Angga Dwimas Sasongko segera mengangkat novel laris karya Ika Natassa “Heartbreak Motel” ke layar lebar dengan menghadirkan para aktor seni peran terbaik Tanah Air yaitu Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Chicco Jerikho.
 
 
Honda India menarik kembali dari peredaran atau “recall” dua model yakni H'Ness CB350 dan CB350RS yang masuk daftar dalam masa produksi Oktober 2020 hingga Januari 2023.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2023