Jakarta (ANTARA News) - Situs perdagangan fashion zalora.co.id meluncurkan aplikasi Android yang diharap dapat meningkatkan kunjungan konsumen lewat mobile hingga mencapai 40 persen.

Managing Director dan Co-Founder Zalora Indonesia Hadi Wenas mengungkapkan bahwa saat ini hampir 25 persen kunjungan ke website Zalora Indonesia berasal dari mobile.

"Target ini achievable," katanya di Jakarta, Kamis.

Sebelum aplikasi android, aplikasi untuk iPhone sudah terlebih dahulu diluncurkan tiga bulan lalu. Meskipun begitu, Hadi mengatakan bahwa android masih memegang peranan lebih besar di Indonesia.

"Developer untuk aplikasi iPhone lebih mudah," tukasnya, menjelaskan alasan mengapa aplikasi android baru diluncurkan saat ini.

Selain itu, Zalora pun mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Situs Perdagangan Fashion Terbesar di Indonesia dengan lebih dari 600 brand lokal dan internasional serta lebih dari 32.000 produk.

Situs yang menyediakan mekanisme Cash on Delivery di 57 kota se-Indonesia juga menargetkan untuk memperluas jaringannya hingga ke seratus kota.(*)



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013