Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan NCT 127 akhirnya kembali menyapa penggemar Indonesia dalam acara NCT 127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event pada Jumat malam (8/12) di kawasan Ancol, Jakarta Utara sekaligus menceritakan proyek terbaru mereka untuk beberapa waktu ke depan.

Jaehyun pun menceritakan bahwa acara jumpa penggemar atau fan sign kali ini bertepatan dengan bulan perilisan single spesial musim dingin NCT 127 bertajuk “Be There For Me”. Single spesial ini akan dirilis pada 22 Desember 2023 secara digital dan 24 Desember 2023 dalam bentuk fisik.

“Ternyata acara ini bertepatan dengan keluarnya single spesial musim dingin kami. Jadi, kami berharap dapat mengakhiri tahun ini bersama dengan Sijeuni (nama penggemar NCT dalam bahasa Korea, NCTzen),” kata Jaehyun.

Dia menambahkan, “Itu benar-benar membuat kami bersyukur dan berterima kasih karena ini bermakna sekali,” katanya sungguh-sungguh.

Baca juga: Sebelum ke Indonesia, NCT 127 bakal rilis single spesial “Be There For Me”

Bukan sekadar single spesial biasa, “Be There For Me” akan dirilis bersamaan dengan dua lagu lainnya, yakni "Home Alone” dan "White Lie." NCT 127 pun menjanjikan sesuatu yang luar biasa melalui perilisan single spesial ini.

Single spesial ini berisikan tiga lagu, dan kami sudah sempat (merekam penampilan) live. Setiap lagu akan berbeda vibe-nya dan karena ini single spesial musim dingin pertama kami, mohon dukungannya. Terima kasih,” kata Taeyong selaku pemimpin dari grup NCT 127.

Tidak hanya merilis single spesial, pada bulan Januari 2024 nanti NCT 127 akan datang kembali lagi ke Indonesia untuk menggelar konser NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY’: JAKARTA - THE UNITY.

Rencananya, konser tersebut akan digelar selama dua hari, yakni pada 13-14 Januari 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat.

“Di bulan Januari, kami akan kembali ke sini. Mohon dukungan dari para penggemar, ya!” kata Johnny.

Bahkan, Doyoung juga sempat menyarankan tema warna busana untuk NCTzen saat datang ke konser mereka di Indonesia nanti. Ide tersebut datang saat ia ditanya apakah ada tema busana yang cocok digunakan oleh NCTzen di konser mereka.

“Untuk konser bulan depan, dresscode (tema busana) konser hari pertama adalah neon green karena melambangkan warna NCT. Hari kedua adalah warna biru karena saya suka warna biru,” kata Doyoung.

Taeyong mewakili NCT 127 juga berharap proyek-proyek ini akan disambut baik oleh NCTzen. Mereka pun meminta dukungan dari NCTzen agar perilisan single spesial dan konser ini dapat berjalan baik.

“Harapannya, ini bulan terakhir di tahun 2023. Dengan adanya single spesial musim dingin ini, semoga setiap harinya kami bisa merasa lebih dekat dengan penggemar. Kita sudah sering kasih spoiler juga, lho!” kata Taeyong.

Dia menambahkan, “Semoga penggemar menyukainya karena kami sudah menyiapkan banyak hal untuk single spesial ini, jadi mohon dukungannya ya!” tutupnya.

Baca juga: Doyoung NCT suka sate hingga saran tema baju NCTzen di konser Jakarta

Baca juga: Mark NCT 127 siapkan jambang rapi untuk jumpa penggemar di Indonesia

Baca juga: Jaehyun NCT 127: Saya suka panggilan sayang Jamal


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023