Jakarta (ANTARA) - Liga bola basket Amerika Serikat (NBA) merilis kanal WhatsApp resmi untuk penggemar Indonesia untuk menjadi satu platform utama berisi informasi terbaru NBA di sepanjang musim.

Dikutip dari keterangan resmi NBA Indonesia yang diterima pada Sabtu, kanal resmi ini sudah memiliki lebih dari 200.000 pengikut dalam dua bulan.

Penggemar bisa mendapatkan informasi NBA terbaru seperti jadwal pertandingan, skor, dan berita terbaru hanya melalui ponsel. Hal ini diharapkan mampu mempermudah penggemar untuk lebih dekat dengan tim dan NBA, terlebih informasi yang dibutuhkan disesuaikan dengan zona Waktu Indonesia Barat (WIB).

Lebih lanjut, kanal WhatsApp resmi NBA juga turut menghadirkan berbagai macam konten interaktif dan menarik. Penggemar bisa berpartisipasi dalam polling berbasis emoji, menemukan fakta menarik tentang pemain, dan menggali konten menarik NBA di luar pertandingan.

“Kanal WhatsApp NBA Indonesia menawarkan konten eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Ambil bagian dalam polling interaktif dan terhubung dengan komunitas NBA dengan cara yang unik,” kata NBA Indonesia.

Baca juga: NBA Indonesia hadirkan pilihan kado spesial untuk rayakan Natal

Selain itu, dengan 260.000 penggemar yang tergabung dalam komunitas ini, juga diharapkan mampu menghubungkan satu fan dengan lainnya untuk saling berdiskusi, berbagi semangat, dan mendukung tim favorit bersama-sama.

Penggemar juga bisa melengkapi pengalaman NBA mereka dengan berlangganan NBA League Pass dan Vidio Sports. Dengan ini, penggemar bisa mendapatkan akses ke pertandingan langsung, konten eksklusif, dan analisis mendalam yang akan membawa basis penggemar NBA ke tingkat yang lebih tinggi.

Kanal WhatsApp resmi NBA Indonesia bisa diakses melalui https://bit.ly/waNBAid. Setelah masuk ke tautan tersebut, penggemar akan langsung diarahkan ke kanal resmi NBA Indonesia dan dengan klik ikon "Follow".

Baca juga: Lakers bertemu Pacers di final Tengah Musim NBA
Baca juga: Kevin Durant masuk jajaran 10 besar pencetak poin terbanyak NBA


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023