Promo ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya
Madiun (ANTARA) - PT KAI Daerah Operasional (Daop) 7 Madiun memberikan diskon 20 persen dari tarif normal untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi melalui promo 12.12 untuk meningkatkan animo masyarakat naik kereta api.

"Promo ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya," ujar Manager Humas KAI Daop 7 Madiun Kuswardoyo dalam keterangannya di Madiun, Senin.

Ia menjelaskan, promo 12.12 tersebut berlangsung untuk pembelian tiket semua kelas pada 12 dan 13 Desember 2023 untuk keberangkatan pada 15 Desember sampai dengan 8 Januari 2024. Pembelian tiket Promo 12.12 bisa melalui seluruh channel penjualan KAI kecuali di loket dan loket box.

Pihaknya berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo tersebut sebaik-baiknya karena tarif diskon tersebut tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.

"Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," katanya.

Kuswardoyo menjelaskan, daftar kereta api yang mendapatkan tarif Promo 12.12 di wilayah Daop 7 Madiun, antara lain KA Gaya Baru Malam Selatan relasi Pasarsenen – Surabaya Gubeng pp, KA Jayakarta relasi Pasarsenen – Surabaya Gubeng pp, KA Majapahit relasi Pasarsenen – Malang pp, dan KA Sancaka relasi Yogyakarta – Surabaya Gubeng pp.

"Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat," katanya.

Baca juga: Daop Madiun sebut ada lima KA tambahan untuk Natal dan Tahun Baru

Baca juga: KAI Madiun sediakan 429 ribu tiket libur Natal dan Tahun Baru 2024  

Baca juga: Tiket KA angkutan Natal-Tahun Baru di Daop 7 terjual 16.332 kursi

Pewarta: Louis Rika Stevani
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023