Jakarta (ANTARA) - Agen travel daring tiket.com rayakan ulang tahun ke - 12 dengan tema “BEBAS: Birthday ke Dua Belas” dengan mengadakan pesta diskon “ANNIVE12SARY” untuk periode 3 - 12 Agustus 2023.

Dalam acara perayaan dan jumpa pers di Jakarta, Kamis, salah satu pendiri sekaligus Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan tahun 2023 menjadi tahun masyarakat Indonesia lebih bebas untuk bepergian. Hal tersebut sejalan dengan dicabutnya status pandemi COVID-19 pada awal tahun 2023, sehingga layanan produk di tiket.com cukup mengalami peningkatan secara keseluruhan.

Baca juga: tiket.com ungkap alami kenaikan pemesanan tiket jelang lebaran 2023

“Perayaan ke-12 tahun ini juga menjadi momentum tiket.com dalam memantapkan peran dan komitmennya sebagai OTA (Online Travel Agent) yang menyerukan semangat kebebasan untuk berwisata kemana saja, serta dengan terus menghadirkan berbagai inovasi berbasis customer-centric,” kata Gaery

Untuk pesta diskon “ANNIVE12SARY,” periode digelar mulai tanggal 3 - 12 Agustus 2023. Diskon tersebut diberikan sebesar 45% + ditambah ekstra diskon hingga Rp600 ribu untuk semua layanan produk di “Best Deals Hours” pada pukul 17:00 - 21:00.

Ada empat jenis produk layanan di “Best Deals Hours,” yakni promo “Flight,” “Hotel dan Akomodasi,” “Tiket To-Do,” dan “Transportasi Darat.” Untuk lebih lengkapnya, kunjungi situs dan aplikasi tiket.com mengenai variasi besaran promo dan keuntungan lainnya.

Diskon tersebut juga meliputi Poin Blibli Tiket Rewards Program hingga Rp180 ribu pada 12 Juli hingga 12 Agustus 2023 mendatang serta dapat digunakan di aplikasi Blibli, tiket.com maupun jaringan premium groceries Ranch Market. Adapun promo cicilan akan didapatkan dari 0% dan promo hemat 50% untuk pengguna baru Blibli Tiket PayLater oleh Indodana.

Selain itu, mulai tahun ini tiket.com meluncurkan fitur "Multicurrency" untuk memudahkan pengguna bertransaksi di tiket.com menggunakan 16 jenis mata uang. tiket.com juga meluncurkan fitur tiket “Plus service,” yakni layanan dalam merencanakan perjalanan, seperti pengajuan visa, paspor, memesan asuransi perjalanan, tiket pesawat multi-rute hingga pelayanan group tour dan corporate.

Baca juga: tiket.com luncurkan Diskon Tanggal Muda sasar perjalanan dinas

Baca juga: tiket.com luncurkan Diskon Tanggal Muda sasar perjalanan dinas

Baca juga: Blibli dan tiket.com hadirkan Blibli Tiket PayLater untuk pembayaran

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023