Jakarta (ANTARA) - Kabar gembira datang dari salah satu anggota grup PENTAGON, yakni Hui yang akan segera membuat sebut solonya pada bulan Januari 2024.
 
Soompi, Senin (11/12) waktu Korea Selatan, melaporkan salah satu outlet media mengabarkan bahwa Hui akan merilis album solonya pada Januari tahun depan. Agensi Hui PENTAGON, yakni Cube Entertainment pun mengonfirmasi kabar tersebut.
 
“Memang benar bahwa Hui sedang mempersiapkan album solonya. Kami bertujuan untuk merilis (album) pada bulan Januari tahun depan,” kata mereka.

Baca juga: Grup idola PENTAGON bakal hadirkan album Jepang baru
 
Hui akan melakukan debut solonya setelah delapan tahun debut sebagai anggota PENTAGON pada tahun 2016. PENTAGON telah merilis sejumlah lagu hit, termasuk "Shine," "Naughty Boy," "SHA LA LA," "Daisy," dan lainnya.
 
Hui pun telah berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagu hit PENTAGON dan dikenal sebagai produser dalam grup ini.

Baca juga: Hui PENTAGON ungkap alasan jujur ikut "Boys Planet"
 
Tidak hanya itu, Hui juga berpartisipasi dalam memproduksi sejumlah lagu di luar proyek grup PENTAGON, antara lain lagu untuk acara survival musik Produce 101 Season 2 berjudul “Never”, serta lagu debut Wanna One bertajuk "Energetic" dan lagu untuk "Produce X 101" berjudul “Boyness”.
 
Tahun ini, Hui muncul sebagai kontestan di acara survival musik “Boys Planet” dari kanal Mnet. Dari acara tersebut, Hui berhasil menerima cinta yang besar dari penggemar dan mendapatkan posisi 13 di peringkat akhir acara ini.

Baca juga: Bebas wamil, Hui PENTAGON buka akun Instagram

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023