Port Villa, Vanuatu (ANTARA/PRNewswire)- Mengambil lompatan penting agar memenuhi kebutuhan komunitas trading global yang selalu berkembang, Decode Group melansir platform trading terbaru, DecodeEX. Transformasi ini relevan dengan generasi muda yang dinamis dan melek teknologi sehingga DecodeEX hadir sebagai platform pilihan kalangan tersebut.

Sejalan dengan tren desain Web3.0 masa kini, rebranding ini menghadirkan sederet keunggulan baru:

  • Logo terkini: Desain menarik yang relevan dengan trader berusia muda yang melek teknologi.
  • Antarmuka Penggunaan yang Mudah Dipakai: Desain menarik dan intuitif yang mempermudah navigasi dan trading, ideal bagi pendatang baru di pasar Valas.
  • Integrasi copy-trading: Fitur inovatif yang membantu pengguna mengikuti dan mereplikasi metode trader berpengalaman, membina lingkungan trading berbasiskan komunitas.
  • Pendekatan yang Memprioritaskan Perangkat Seluler: Dengan mempelajari gaya hidup pengguna muda yang berorientasi pada perangkat seluler, DecodeEX mengoptimalkan platformnya agar mobile trading semakin mudah.
Inisiatif rebranding ini mengawali terobosan DecodeEX dalam trading Valas bagi generasi muda. Lebih lagi, inisiatif ini menjadi respons strategis atas perubahan demografi pasar, serta komitmen DecodeEx membantu trader Valas generasi baru dengan teknologi dan sarana yang relevan dengan prinsip dan gaya hidup kalangan tersebut. DecodeEx akan terus berinovasi dan beradaptasi, serta mempertahankan statusnya sebagai pemimpin teknologi trading dan solusi yang memprioritaskan pelanggan.

Merayakan Peluncuran DecodeEx: Aktif Trading untuk Mendapatkan Tiket Liburan 

Merayakan peluncurannya, DecodeEx menggelar program promosi Natal dengan membagikan hadiah dan kejutan menarik. Bergantung pada nilai deposit, pengguna baru yang bergabung dan memakai platform terbaru ini sebelum 29 Desember 2023 berpeluang mendapatkan satu unit Apple TV, Apple iPhone, bahkan liburan ke Paris dengan tiket penerbangan dan hotel gratis!

Lebih lagi, semakin aktif menjalani trading, pengguna baru juga dapat mengikuti undian berhadiah untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk gift card, satu unit Apple iPad, dan tiket pesawat ke Jepang! Informasi lebih lanjut tentang cara berpartisipasi tersedia di www.DecodeEX.com.

Tentang Decode Group

Decode Group adalah grup jasa keuangan yang terkemuka di dunia. Berdiri pada 2004, Decode Global berkantor pusat di Sydney, Australia. Decode Group terdaftar sebagai Pemegang Izin Usaha Jasa Keuangan Australia, serta memiliki izin resmi untuk menawarkan jasa keuangan. Decode Group diawasi secara ketat oleh otoritas jasa keuangan, khususnya Australian Securities and Investments Commission (ASIC).

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023