Zhuzhou, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Selama 8-10 Desember, Pameran Industri Ekspres Kereta Api & Manufaktur Peralatan Internasional China 2023 (Expo) diadakan di Pusat Konvensi & Pameran Internasional Zhuzhou, dengan merilis "Pernyataan Xiangjiang tentang Aksi Ganda Karbon di Industri Ekspres Kereta Api".

Menurut Departemen Publisitas Kota Zhuzhou, Expo ini merupakan satu-satunya pameran profesional internasional tingkat nasional di bidang manufaktur peralatan ekspres kereta api di China. Tahun ini, Expo dengan tema "rel pintar menghubungkan masa depan" diikuti oleh 447 perusahaan, dengan area pameran sebesar 54.000 meter persegi, terdiri dari 5 pameran tematik, yaitu manufaktur peralatan ekspres kereta api, suku cadang kunci dan bahan baku untuk ekspres kereta api, demonstrasi prestasi ekspres kereta api Hunan dan ekspres kereta api masa depan, operasi & pemeliharaan sistem pintar, dan konsultasi desain.

Lebih dari 1.200 tamu penting dari perusahaan hulu dan hilir ekspres kereta api dalam dan luar negeri, lembaga penelitian ilmiah, universitas dan perguruan tinggi akan diundang ke Expo, sebuah acara yang akan dikunjungi oleh sekitar 60.000 orang. Peserta penting termasuk Caterpillar, Corning, CRRC, dan pemimpin industri internasional dan domestik lainnya, serta lebih dari 300 perusahaan di link kunci ekspres kereta api yang akan memamerkan teknologi, produk, dan layanan baru mereka.

Zhuzhou, yang terletak di tenggara Provinsi Hunan, adalah satu-satunya kota pilot baik untuk pengembangan aglomerasi industri strategis dari peralatan ekspres kereta api maupun untuk konstruksi merek wilayah dari kluster industri nasional di China. Dalam beberapa tahun terakhir, berkat upaya kerasnya mengembangkan kluster industri peralatan ekspres kereta api, kota ini telah membentuk efek agregasi "menyiapkan puluhan ribu bagian dari lokomotif listrik dalam waktu minum secangkir kopi". Banyak produk buatan Zhuzhou, termasuk lokomotif listrik, EMU antarkota, kendaraan rel perkotaan, rel pintar, dan produk turunan peralatan ekspres kereta api, laris manis di lebih dari 100 negara dan wilayah di Eropa, Asia Tenggara, Afrika, Timur Tengah, dan Asia Tengah, menyumbang 27% dari pasar global dan menempati peringkat pertama di dunia dalam pangsa pasar.



Sumber: Departemen Publisitas Kota Zhuzhou



Tautan Lampiran Gambar:




    Keterangan: Pameran Industri Manufaktur Transit & Peralatan Kereta Api Internasional China 2023 diresmikan di Zhuzhou pada tanggal 8 Desember.



Lampiran:

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023