Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle pada Kamis (15/12) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari Gen Z jadi kelompok yang paling banyak mengenal dan memanfaatkan AI hingga konser Lee Junho tahun depan.
 
 
Berikut rangkaian berita selengkapnya.

1.Gen Z jadi kelompok yang paling banyak mengenal dan memanfaatkan AI

Generasi Z atau Gen Z menjadi kelompok yang paling banyak mengenal dan memanfaatkan artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan untuk memenuhi kebutuhan dan mengekspresikan kreativitasnya.


2. Menkominfo dinobatkan jadi tokoh pemberantas kejahatan siber 2023

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi dinobatkan menjadi tokoh berpengaruh dalam pemberantasan kejahatan siber atau "Prominent Figure in Cybercrime Eradiction" atas perannya yang konsisten memerangi judi online di ruang digital nasional.


3. IIMS kembali digelar 2024, berikut daftar acara dan bintang tamu

Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan menyuguhkan rentetan acara menarik dan bintang tamu papan atas.


4. Ini yang perlu diketahui jika melakukan perawatan wajah pertama kali

Facial atau perawatan wajah sama seperti perawatan kecantikan lainnya, ada banyak jenis pilihan yang sesuai dengan kondisi kulit atau kulit seperti apa yang ingin dicapai.

Ditulis laman Popsugar, Kamis, pakar perawatan kulit Elizabeth Rimmer menjelaskan bagi yang belum pernah mencoba pertama kali, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu kepada terapis tentang apa yang akan terjadi terkait rasa sakit atau ketidaknyamanan.


5. Lee Junho akan adakan konser tahun depan

Penyanyi idola K-pop sekaligus personel grup 2PM dan aktor Lee Junho akan mengadakan konser solo di Seoul, Korea Selatan pada 13-14 Januari tahun depan, demikian diumumkan label JYP Entertainment.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023