Jakarta (ANTARA) - Pada hari ke-18 kampanye Pemilu 2024, Jumat, capres nomor urut 1 Anies Baswedan diagendakan berkampanye di Bekasi dan Jakarta, sementara cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin masih menjalankan ibadah Umrah.
 
Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN), dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat menginformasikan Anies akan menghadiri acara diskusi santai disabilitas se-Jabodetabek yang digelar di Islami Center Kota Bekasi pada pukul 10.00 WIB.
 
Selanjutnya, Mantan gubernur DKI Jakarta itu akan menghadiri acara Refleksi Menyambut Natal dan Tahun Baru di Gedung Nusantara IV, Kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Dewan Pakar AMIN: Meritokrasi perlu dijalankan untuk hilangkan "ordal"
Baca juga: Anies-Muhaimin akan tingkatkan hadiah bagi pemburu koruptor
 
KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.
 
KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023