Jakarta (ANTARA) - Jenama lokal HHRR meluncurkan produk baru Lust Flushed Cushion Blush yang dikurasi secara khusus untuk mendorong perempuan yang berdaya, bagian dari rangkaian acara hari jadi mereka yang pertama.

"Kami di HHRR meyakini bahwa untuk mendukung perkembangan dalam berbagai bidang diperlukan rasa percaya diri yang dibangun di dalam diri sendiri, dan HHRR siap menemani penampilan perempuan yang semakin percaya diri," ujar Presiden dan CEO HHRR Priscilla Setio melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

HHRR memiliki pesan yang tegas dalam menggambarkan karakter perempuan yang kuat, tegas dan berani. Hadir dengan proses pengembangan yang cukup panjang, HHRR menonjolkan diri dengan koleksi pertamanya dalam bentuk liptint.

Baca juga: Somethinc buka klinik kecantikan, tawarkan perawatan kulit ala Korea

Setelah diluncurkan pertama kali setahun lalu, kini HHRR juga meluncurkan Lust Flushed Cushion Blush yang hadir empat varian, yaitu Rose Meadow, Peach Punch, French Raspberry, serta Cherry Red.

Saat ini rangkaian HHRR semakin lengkap untuk menemani penampilan perempuan semakin berdaya, mulai dari liptint, eyebrow hingga cushion blush.

HHRR terinspirasi dari berbagai karakter perempuan Indonesia dengan berbagai macam warna kulit dan kepribadian yang berani, tangguh, namun, tetap menonjolkan kelembutan menjadi nilai yang juga ditonjolkan dalam berbagai varian HHRR.

Pada produk Liptint HHRR hadir dalam varian Classic Nude, Classic Red, Classic Pink, dan Classic Coral. Selain itu, terdapat juga Twin Master Eyebrow Pencil dalam varian dark brown, natural brown, serta natural grey.

Baca juga: Mizzu dan Sasa kolaborasi luncurkan pewarna bibir dan alas bedak

Baca juga: Luxcrime kolaborasi dengan "Emily in Paris" lewat produk spesial

Baca juga: Raisa kenalkan pemulas bibir dari jenama kosmetik Raine beauty

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023