Jakarta (ANTARA) - Jenama dari Korea Selatan Espoir (espwa;r) menawarkan produk-produk tata rias yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif, bagi penyuka kecantikan di Indonesia.

Produk-produk Espoir diklaim telah bersertifikat EVE Vegan® serta sudah menjalani uji dermatologis, hypoallergenic, serta iritasi untuk memastikan keamanannya bagi semua jenis kulit.

"Walaupun Espoir adalah brand makeup dari Korea Selatan, namun baik warna maupun formula di dalamnya dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan warna kulit orang Indonesia," Kata Perwakilan Jenama Espoir Indonesia Nadya Chatinsmara dalam keterangan persnya pada Senin.

Espoir ingin menginspirasi para pengguna untuk mengekspresikan diri dengan berani melalui beragam warna dan produk sekaligus merawat dan menjaga kulit wajah dengan bahan-bahan yang bermanfaat.

Peminat produk kecantikan dari Korea Selatan di Indonesia cukup tinggi. Menurut data internal Omni Retailer Kecantikan Sociolla, dalam dua tahun terakhir telah terjadi peningkatan sebesar 61 persen dalam penjualan produk kategori Korean Makeup Brand.

Baca juga: Jacquelle rilis koleksi riasan bertema Princess Ariel

Jenama Espoir, yang memilih anggota grup aespa Winter sebagai duta pada tahun 2024, juga ingin menggaet konsumen di Indonesia dengan produk-produknya.

Berikut beberapa produk Espoir yang ditawarkan di Indonesia.

1. Pro Tailor Be Velvet Cover Cushion SPF34 PA++
Semi-matte vegan comfort cushion dengan SPF34 PA++ dibuat dengan formula yang lebih lembut dan tipis namun dapat memberikan full coverage. Cushion ini dibuat bagi yang ingin memiliki riasan penuh dan tahan lama tetapi tetap terlihat natural. Terdapat empat warna yang ditawarkan berdasarkan warna kulit orang Indonesia, yaitu: ivory (no. 21), petal (no. 22), beige (no. 23), tan (no. 25). Produk dalam kemasan ukuran 13g dijual dengan harga Rp349 ribu.

2. Couture Lip Tint Blur Velvet
Lip Tint Blur Velvet dengan tekstur matte, smudgeproof dan tahan lama diformulasikan dengan gel filter blur serta metode souffle dengan cara diuleni ribuan kali untuk menciptakan tekstur matte dengan kelembutan yang luar biasa sehingga mencegah kekeringan dan nyaman digunakan sepanjang hari. Hadir dengan delapan warna, mulai dari warna nude, natural, hingga bold. Produk ini dijual dengan harga satuan Rp269 ribu.

3. Real Eye Palette All New
Palet dengan kegunaan yang multifungsi selain untuk mata dapat digunakan untuk perona, kontur, hingga highlighter. Produk bertekstur creamy, tipis, dan ringan ini bisa digunakan oleh pemula maupun penata rias. Harganya Rp479 ribu.

Espoir juga menyediakan produk-produk tata rias yang lain. Produk jenama itu tersedia di toko Sociolla, Sociolla.com, dan aplikasi SOCO.

Baca juga: Somethinc tawarkan perawatan kulit ala Korea
Baca juga: Wonyoung IZ*ONE jadi wajah baru brand kecantikan Korea

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024