Wonyoung IZ*ONE jadi wajah baru brand kecantikan Korea

Wonyoung IZ*ONE jadi wajah baru brand kecantikan Korea

Jang Wonyoung. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Brand kecantikan Korea Selatan innisfree memperkenalkan penyanyi serta model Jang Wonyoung sebagai wajah barunya. Gadis berusia 18 tahun ini memulai kariernya sebagai salah satu anggota grup K-pop terkenal asal Korea Selatan, IZ*ONE. Sebelumnya, ia berhasil meraih peringkat pertama dalam acara kompetisi bakat Produce 48 dan banyak mendapat pujian karena bakatnya yang luar biasa.

"Kami berharap dengan gayanya yang ekspresif dan unik, Jang Wonyoung dapat menambah unsur kesegaran dalam berbagai rencana pengembangan innisfree ke depannya dan membantu menggaungkan kualitas produk, inovasi serta kampanye-kampanye ramah lingkungan yang dilakukan innisfree," kata innisfree dalam siaran resmi, Senin.

Jang Wonyoung dikenal sebagai sosok yang memiliki energi positif serta kepercayaan diri yang menarik banyak perhatian. Ia dicintai oleh khususnya generasi muda. Keceriaan serta kepolosan yang dimiliki Jan Wonyoung membuatnya populer tak hanya di Asia, namun di seluruh dunia. Hal ini adalah salah satu alasan mengapa innisfree memilihnya sebagai wajah baru yang akan mewakili jenama tersebut dalam pasar domestik dan internasional.

IZ*ONE terbentuk dari sebuah ajang pencarian bakat yang dihelat anak usaha CJ ENM yaitu Mnet dalam acara bernama "Produce 48".

Setelah tersaring dalam kompetisi, didapatkanlah 12 orang yang akhirnya dikenal sebagai IZ*ONE pada Oktober 2018.

Grup itu pun akhirnya bubar pada April 2021 setelah 2 setengah tahun bersama dan para anggota kembali ke agensi masing- masing untuk tetap berkarya.


Baca juga: Rangkaian "body care" baru innisfree tawarkan pengalaman relaksasi

Baca juga: Green Tea Serum plus 5 jenis hyaluronic acid, produk baru innisfree

Baca juga: Masker wajah ini hadirkan manfaat sayuran untuk kulit

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar