Jakarta (ANTARA) - Jenama produk riasan wajah Raine Beauty resmi meluncurkan produk complexion (riasan untuk meratakan warna dan mengurangi tekstur kulit) The Daily Skin Drops yang hadir dalam enam pilihan warna untuk kulit orang Indonesia.

Melalui siaran pers, Jumat, langkah awal dalam penggunaan riasan setelah skin prep (persiapan kulit dengan menggunakan produk perawatan kulit) adalah menggunakan complexion atau dasar riasan agar riasan dapat menempel dengan sempurna. Selain memperhatikan tone color, menyesuaikan complexion dengan jenis kulit yang dimiliki juga penting guna menghindari potensi masalah kulit yang muncul akibat penggunaan riasan yang tidak tepat.

Complexion The Daily Skin Drops hadir untuk pemakaian sehari-hari dan dapat digunakan sesuai dengan warna kulit orang Indonesia serta dapat menutup kulit wajah dengan maksimal. Produk tersebut diformulasikan dengan kandungan yang sesuai standar, sehingga terasa ringan saat dipakai dan aman bagi kulit.

Baca juga: Raisa kenalkan pemulas bibir dari jenama kosmetik Raine beauty

Baca juga: Raisa bersiap luncurkan jenama kecantikan Raine Beauty


Untuk merayakan peluncuran produk tersebut, Raine Beauty membuat kampanye “LoveAtFirstDrop” dengan tujuan agar para pengguna dapat merayakan potensi diri mereka. Tidak hanya menampilkan keindahan kulit sempurna dari tetesan pertama produk The Daily Skin Drops, tetapi juga merangkul keunikan ragam warna dan jenis kulit orang Indonesia.

The Daily Skin Drops mengandung 6 hero ingredients, yakni Peptides sebagai anti-aging & hydrating hero, Niacinamide sebagai skin texture refining & brightening hero, Hyaluronic Acid sebagai moisturizing hero, Sugarcane extract sebagai local hero untuk memberikan formulasi yang smooth, Vitamin E sebagai antioxidant hero, dan kandungan UV-anti-pollution shield sebagai anti city-stressor hero.

Produk ini hadir dalam enam shades atau pilihan warna untuk jenis kulit dan warna berbeda khas orang Indonesia, yakni Fair, Light, Light Medium, Medium, Medium Deep, dan Deep.

Selain itu, Raine Beauty juga menerapkan dukungan berkelanjutan untuk kecantikan sadar lingkungan dengan komitmen “Conscious Beauty”. Komitmen tersebut merupakan langkah mereka untuk menggunakan plastik PCR (Post-consumer recycle) dan frosted glass sebagai bahan kemasan di semua produk Raine Beauty agar bisa di daur ulang.

Raine Beauty juga mengundang BestfRaine untuk berkontribusi dalam gerakan "Conscious Beauty" dengan memilih dan menggunakan produk yang sudah dibeli secara maksimal hingga tetes terakhir agar meminimalisir limbah produk riasan. Produk tersebut sudah tersedia di toko daring resmi Raine Beauty dan di beberapa gerai luring seharga Rp169 ribu.

Baca juga: Tips riasan pengantin di 2023 dengan kesan natural

Baca juga: Tips memilih dan memakai foundation ke kulit dengan tepat

Baca juga: Penyandang tunarungu ikuti pelatihan tata rias untuk berkarier

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023