New York, (ANTARA/PRNewswire)- Maybelline New York telah merambah ke dunia virtual Roblox, yang memikat audiens baru penggemar tata rias. Melalui kemitraan dengan Splash, merek ini telah meluncurkan kampanye 360-brand yang secara khusus menargetkan komunitas musik dinamis dalam Roblox.


Di dalam dunia virtual, Maybelline menawarkan tampilan riasan virtual, permainan mini, dan musik eksklusif, sehingga menciptakan pengalaman mendalam yang mempromosikan ekspresi diri, nilai utama Maybelline New York.

Emily Arkells, Vice President of Digital untuk Maybelline New York, menyatakan, "Sebagai merek tata rias terdepan di dunia digital, Maybelline berkomitmen untuk memberikan pengalaman baru dan menarik bagi konsumen yang mempromosikan ekspresi diri. Kemitraan bersama Splash di Roblox memungkinkan kami mengintegrasikan produk-produk ke dalam dunia yang interaktif. Dengan berbagai macam tampilan riasan virtual yang diciptakan oleh para seniman 3D dan tata rias berbakat, pengguna kini dapat bereksperimen dengan berbagai gaya serta ekspresi dalam dunia virtual Roblox melalui permainan musik Splash. Kolaborasi ini sangat selaras dengan nilai-nilai inti Maybelline New York, yaitu ekspresi diri, bermain, dan pemberdayaan, membuat ekspresi diri dapat diakses oleh semua orang, di mana pun interaksi mereka dengan merek kami."

Kampanye "Makeup Your Mix" dari Maybelline mengajak para pengguna Roblox untuk terjun langsung ke dalam pengalaman yang menawan, seperti di Ruang Grafiti dan ruang santai Maybelline New York Ruang virtual ini memberikan kesempatan menarik bagi pengguna untuk melepas kreativitas mereka melalui eksperimen dengan berbagai macam produk Maybelline. Sebagai contoh, pengguna dapat menggunakan Tinta Vinil dan Maskara Surreal Palsu untuk melukis grafiti. Kampanye ini memperkenalkan enam tampilan riasan unik, yang menampilkan waralaba Maybelline populer seperti Bibir Tinta Vinyl SuperStay dan Bibir Tinta SuperStay Matte, serta inovasi baru seperti Maskara Surreal Palsu dan Color Stix Mata Tato. Baik untuk mencari tampilan yang berani dan tegang ataupun gaya yang halus dan alami, platform virtual kami menawarkan banyak pilihan serta inspirasi.

Richard Slatter, Head of Partnerships di Splash, mengungkapkan rasa bangganya atas kolaborasi antara Maybelline, Perusahaan Liga Super, United Talent Agency, Roblox, dan Splash untuk aktivasi ini. "Semua tim menghadirkan permainan terbaik mereka untuk aktivasi ini. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai bersama, dan komunitas kami sangat menyukainya! Pemain Splash yang merupakan anak muda kreatif, sangatlah terlibat, dan kami ingin bekerja sama dengan lebih banyak merek yang mencoba menjangkau audiens ini, tidak hanya di Roblox tetapi juga di seluruh produk kami lainnya."

Maybelline mengakui kekuatan musik sebagai platform untuk kepribadian dan kreativitas personal. Sejalan dengan hal ini, merek telah bermitra dengan virtual DJ Kai untuk merilis lagu terbarunya, "Fantasy." Pengguna memiliki kesempatan untuk melakukan remix lagu tersebut hingga tanggal 28 September dan ikut serta dalam pesta mendengarkan Kai. Melalui gamifikasi dan aktivasi bermerek, pengguna dapat memenangkan serta mengumpulkan berbagai barang dagangan dan pakaian Maybelline.

Kampanye interaktif ini memungkinkan para pengguna menyelami dunia virtual Makeup Your Mix Maybelline di Roblox, tempat kreativitas tanpa batas.

Tentang Maybelline New York Maybelline New York adalah salah satu merek kosmetik yang terdepan di dunia, hadir di lebih dari 120 negara di seluruh dunia dan menjangkau 33 juta konsumen hanya melalui lipstik ikonik yang tahan lama (Matte Ink). Produk terlaris dari merek Fit Me Foundation telah tersedia di 40 shades sejak 2017 untuk memastikan setiap orang di mana pun dapat menemukan warna, nada, dan tekstur yang sesuai dengan mereka (97% pembeli menemukan kecocokan mereka dalam sebuah studi konsumen!). Maybelline New York berkomitmen untuk memberikan rasa percaya diri kepada setiap orang agar bisa mendapat apa yang mereka inginkan melalui produk yang dapat diakses, inklusif, dan mudah digunakan.

Tentang Splash: Splash telah menjadi yang terdepan dalam inovasi musik AI dan permainan sejak tahun 2017. Dengan berbagai produk yang sukses di pasaran, termasuk permainan Roblox yang populer "Splash", aplikasi DJ seluler "Splash Musik & Beatmaker", dan AI teks-ke-musik "Splash Pro". Splash terus merevolusi industri musik serta bertujuan untuk membuat kreasi musik menjadi lebih cepat, lebih mudah, dan lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Narahubung:



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023