Jakarta (ANTARA) - Maybelline Indonesia meluncurkan foundation sekaligus skincare (perawatan kulit) dan sunscreen (tabir surya) dalam satu produk, menjawab kebutuhan ringkas dan cepat bagi wanita yang memiliki aktivitas padat.

Foundation yang disebut "Fit Me Fresh Tint" ini, tidak hanya sekedar dasar riasan, tapi, gabungan serum vitamin C dan tabir surya hingga kadar SPF 50/PA+++.

“Ini meniadi game changer bagi mereka yang memerlukan make up ‘sat set’ (ringkas) yang efisien dan praktis dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih segar dan cerah hanya dalam 60 detik,” kata Brand General Manager Maybelline Indonesia Carla Mangindaan saat konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Kandungan vitamin C pada foundation itu mampu mencerahkan wajah, sementara SPF yang tinggi mampu melindungi wajah dari paparan sinar UV. Kehadiran foundation 3-in-1 ini bisa menjadi jawaban bagi para wanita yang tidak memiliki banyak waktu untuk melalui tiga tahapan merias wajah ini satu-persatu.

Baca juga: Maybelline hadirkan maskara Sky High Waterproof

Pemengaruh Sabrina Chairunnisa, yang sering membuat konten kecantikan, menjadi salah seorang yang memanfaatkan produk ini dalam kesehariannya.

Di kala jadwal yang begitu padat, terkadang istri Deddy Corbuzier itu tak sempat menggunakan produk perawatan kulit dan tabir surya sebelum berias sehingga dia merasa foundation "Fit Me Fresh Tint" cocok baginya.

“Ini jalan ninjaku, apa lagi produk ini sangat mudah untuk diratakan, dan tidak perlu spons, hanya dengan jari, hasilnya wajah terlihat fresh, tapi, tetap natural,” kata Sabrina.

Dengan hasil akhir make up look matte, "Fit Me Fresh Tint" tersedia dalam lima jenis warna kulit, dan dibandrol Rp109.900 di seluruh ritel Maybelline Indonesia dan e-commerce.

Baca juga: "Complexion" adalah kunci dalam riasan

Baca juga: Kiat dan trik rias wajah ala MUA Marlene Hariman


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023