Maybelline New York Menghadirkan Tampilan Makeup Virtual ke Tempat Kerja Lewat Microsoft Teams 

New York (ANTARA/PRNewswire)- Maybelline New York mengumumkan kolaborasi bersama Microsoft yang diluncurkan hari ini, dengan menawarkan cara baru untuk mempersiapkan diri menghadapi panggilan video menggunakan makeup virtual di Microsoft Teams. 

Aplikasi Kecantikan Maybelline di Microsoft Teams memungkinkan para pengguna untuk menyesuaikan gaya personal mereka dengan cepat dan mudah, langsung di dalam rapat Teams. Tampilan makeup virtual memberikan cara yang mudah untuk mencoba berbagai gaya dengan tujuan menormalisasi makeup dan memberikan rasa percaya diri kepada orang-orang, terutama di tempat kerja.

Dengan integrasi ini, Maybelline New York mengambil langkah terbarunya ke dunia makeup digital.

"Misi Maybelline adalah memberikan kepercayaan diri kepada semua orang untuk mengekspresikan kecantikan mereka. Entah Anda bekerja secara langsung atau secara virtual, merasa nyaman dengan diri sendiri bisa membantu memberikan yang terbaik untuk diri Anda," ujar Trisha Ayyagari, Presiden Merek Global Maybelline New York. "Itulah mengapa kami bermitra dengan Microsoft Teams untuk mengembangkan tampilan riasan virtual. Sekarang, bahkan di hari yang paling sibuk pun, Anda dapat merias wajah hanya dengan satu klik. Kami berharap bisa membuat hidup orang-orang sedikit lebih mudah."

Didukung oleh Modiface AI dan dikembangkan dalam kolaborasi dengan Geena Davis Institute untuk memastikan keterwakilan populasi yang luas dan beragam, Maybelline bertujuan untuk memberi pengguna berbagai penampilan yang paling sesuai dengan acara rapat mereka, sambil memungkinkan mereka untuk menjelajahi berbagai tampilan makeup yang mungkin tidak akan pernah mereka gunakan kalau belum mereka coba sebelumnya.

Angap ini sebagai "tas makeup virtual" Anda, yang dilengkapi dengan semua produk makeup digital yang harus dimiliki untuk dunia maya kita yang makin berkembang. Dengan satu klik sederhana, pengguna dapat memilih dari 12 tampilan makeup untuk melengkapi penampilan alami mereka dan dengan mudah merasakan yang terbaik. Setiap tampilan memiliki perincian produk sehingga pengguna dapat memahami produk dan nuansa Maybelline New York mana yang merupakan tampilan virtual tersebut, untuk dipakai kembali di kehidupan nyata. Maybelline New York memelopori inovasi ini untuk grup L'Oréal. Tampilan makeup virtual kini tersedia secara global sebagai opsi dalam panggilan video Teams untuk mereka yang memiliki lisensi Teams Enterprise.

"Di Microsoft, memberdayakan orang melalui teknologi adalah inti dari apa yang kami lakukan," kata Nicole Herskowitz, Wakil Presiden, Microsoft Teams. "Aplikasi Kecantikan Maybelline baru di Microsoft Teams adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kami, bersama mitra kami, memberikan lebih banyak cara kepada orang-orang untuk mengekspresikan diri mereka di lingkungan kerja hybrid menggunakan kekuatan AI."

Tentang Maybelline New York: 
Maybelline New York adalah salah satu merek kosmetik terkemuka di dunia, hadir di lebih dari 120 negara di seluruh dunia dan menjangkau 33 juta konsumen hanya dengan lipstik tahan lamanya yang ikonik (Matte Ink). Merek terlarisnya, Foundation Fit Me, telah tersedia dalam 40 nuansa sejak 2017 untuk memastikan semua orang di mana pun dapat menemukan nuansa, corak, dan tekstur sempurna yang sesuai (97% pembeli menemukan kecocokan mereka dalam studi konsumen!). Maybelline New York berkomitmen untuk memberikan rasa percaya diri kepada semua orang untuk mengejar apa yang mereka inginkan melalui produk yang mudah diakses, inklusif, dan mudah digunakan.

Tentang Modiface 
Modiface adalah penyedia teknologi uji coba virtual terkemuka untuk industri kecantikan. Didirikan tahun 2008, teknologi mutakhir Modifacememungkinkan pengguna untuk melihat diri sendiri mengenakan makeup dan gaya rambut yang berbeda secara real-time, menggunakan umpan foto atau video mereka sendiri secara langsung. Dengan pemahaman mendalam tentang industri kecantikan dan komitmen terhadap inovasi, Modiface didedikasikan untuk membantu konsumen menemukan tampilan yang sempurna dan membuat keputusanpembelian yang tepat.

Tentang Geena Davis Institute 
Geena Davis Institute on Gender in Media adalah organisasi advokasi berbasis penelitian yang bekerja dalam industri media dan hiburan untuk meningkatkan representasi gender bagi anak perempuan dan wanita.

NARAHUBUNG:
Julie Delazyn, julie.delazyn@loreal.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023