Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan asal Indonesia, Jacquelle, mengeluarkan koleksi riasan terbaru yang temanya terinspirasi dari tokoh kartun Princess Ariel dari film "The Little Mermaid".

"Desain Golden Princess sengaja dipilih sebagai representasi selera perempuan Indonesia yang elegan, anggun, dan classy. Kami meyakini ciri khas koleksi Princess Ariel akan segera hits dan disukai berbagai kalangan wanita di Indonesia," kata Kepala Pemasaran Jacquelle Lianna Lie dalam keterangan pers perusahaan pada Rabu.

Koleksi Golden Princess Ariel mencakup maskara, lipstik, dan perona pipi yang berturut-turut dinamai She’ll Lash Forever Mascara, She’ll Kiss Forever Lipstick, dan She’ll Blush Forever Blush On.

Produk perona pipi dalam koleksi kolaborasi Jacquelle dan Disney kemasannya berbentuk kerang laut.

Selain memiliki kemasan unik, pemerah pipi itu menawarkan tekstur halus dan ringan serta efek riasan alami setelah diaplikasikan.

Baca juga: Riasan koktail maskara berikan tampilan bulu mata lebih panjang
 
Koleksi riasan bertema Princess Ariel dari "The Little Mermaid" dari Jacquelle. (ANTARA/HO-Jacquelle)


She'll Lash Forever Mascara yang dibuat dengan formula microfiber disebut mampu memberikan panjang dan volume ekstra tanpa ada gumpalan.

Maskara itu juga diklaim tahan air, smudgeproof, dan tahan lama. Desain spoolie sebagai aplikatornya juga dirancang presisi untuk memudahkan pengguna mendapatkan tampilan mata yang memukau.

Sementara produk pewarna bibir She'll Kiss Forever Lipstick yang bertekstur matte creamy menawarkan kenyamanan dan pigmen warna yang cukup tahan lama.

Baca juga: Tiga cara mudah agar perona pipi tahan lama
Baca juga: Tips rias sederhana untuk wanita usia di atas 40 tahun

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024