Jakarta (ANTARA) - Jenama produk perawatan kulit asal Korea Selatan SKINFOOD resmi membuka gerai cabang terbaru di AEON MAll BSD City, Tangerang Selatan, langkah mereka untuk memperluas pangsa pasar di Indonesia.
 
Melalui keterangan pers di Jakarta, Selasa, SKINFOOD berkolaborasi dengan iStyle.id untuk cabang ke-8 tersebut. Gerai tersebut menghadirkan ragam produk kecantikan dan perawatan kulit dari Korea asli berbahan dasar makanan alami serta berkualitas untuk para konsumen.
 
“Kami membawa filosofi ‘treat your skin with food’ dengan tujuan mempersembahkan SKINFOOD sebagai produk perawatan kulit berbahan dasar alami,” kata Managing Director SKINFOOD Indonesia Iswandy Lim.

Baca juga: Mencicip segarnya "skincare" dari ekstrak teh asli Indonesia
 
Selain itu, SKINFOOD berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan melalui produksi barang dengan praktik ramah lingkungan. Beberapa cara yang ditempuh, yakni mengurangi kemasan plastik, menggunakan material kaca Post-Consumer Recycled (PCR), menggunakan tinta berbahan kedelai, dan menggunakan kertas bersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC).

Beberapa produk unggulan milik SKINFOOD, antara lain Vege Garden Cleansing Foam untuk membersihkan wajah dengan kandungan wild berry serta ekstrak makanan hijau, Berry Moisturizing Sunscreen berbahan dasar cranberry, dan Black Sugar Mask Wash Off untuk eksfoliasi kulit tanpa membuat iritasi kulit.
 
Chief Executive Officer iStyle.id Steven Calvin Victor mengatakan mereka ingin memperkuat posisi sebagai peritel kecantikan, fesyen dan gaya hidup Korea.
 
Semua produk SKINFOOD menggunakan bahan dasar yang ringan dan aman untuk kulit, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui. Namun, untuk kondisi tertentu, disarankan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Baca juga: Cara mengetahui tanda kedaluwarsa produk perawatan kulit

Baca juga: WAUNT by Oriflame meluncurkan rangkaian produk "vegan hybrid skincare"

Baca juga: Glamify hadirkan teknologi AI untuk permudah belanja kosmetik

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023