Tianjin (ANTARA) - Flying Pigeon, merek sepeda ikonis asal China yang berbasis di Tianjin, telah memfasilitasi perjalanan sehari-hari masyarakat China dari generasi ke generasi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Flying Pigeon bekerja sama dengan Universitas Tianjin untuk membangun pusat penelitian dan desain inovasi produk sepeda.

Dengan fokus pada desain produk sepeda yang inovatif dan pengalaman pesepeda yang interaktif, Flying Pigeon mendorong pengembangan lebih berkualitas.
 
Seorang pekerja menata sepeda listrik di pabrik Flying Pigeon di Tianjin, China, Rabu (13/12/2023). (ANTARA/Xinhua/Zhao Zishuo)
 
Sejumlah orang mengunjungi area rakit-sendiri di museum budaya Flying Pigeon di Tianjin, China, Rabu (13/12/2023). (ANTARA/Xinhua/Zhao Zishuo)
 
Seorang pekerja merakit sebuah sepeda di pabrik Flying Pigeon di Tianjin, China, Rabu (13/12/2023). (ANTARA/Xinhua/Zhao Zishuo)
Sejumlah pengunjung mengamati sepeda di museum budaya Flying Pigeon di Tianjin, China, Rabu (13/12/2023). (ANTARA/Xinhua/Zhao Zishuo)
 
Pengunjung mengamati sepeda di museum budaya Flying Pigeon di Tianjin, China, Rabu (13/12/2023). (ANTARA/Xinhua/Zhao Zishuo)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023