Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita dari kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno dan Otomotif yang tayang Senin (18/12) masih menarik untuk dibaca, seperti Tebet Eco Park dihiasi dengan karya seni lukisan dan desain grafis hasil karya ratusan anak berkebutuhan khusus dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional. Kemudian ada berita bahwa Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menggelar Autofiesta pada 18-24 Desember 2023.

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita menarik lainnya. Berikut rangkumannya;

Seratus karya seni anak berkebutuhan khusus warnai Tebet Eco Park

Seratus karya seni lukisan dan desain grafis buah tangan anak berkebutuhan khusus (ABK) mewarnai Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12) dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh setiap 3 Desember 2023.

Lembaga sensor akan ubah batas usia penonton film dewasa, bukan 17 tahun lagi

Lembaga Sensor Film (LSF) sedang dalam upaya mengubah batas usia minimum kategori dewasa untuk menyaksikan film, dari semula 17 tahun ke atas (17+) menjadi 18 tahun ke atas (18+).

Lee Jin-uk bicara karir aktingnya, bangga bertahan di industri kejam

Aktor Korea Selatan Lee Jin-uk perlahan-lahan mendorong batasan dalam dunia akting melalui peran yang dia mainkan seperti "Nine-Times Time Travel" (2013), serial thriller kriminal "Voice 2" (2018), "Time Renegades" (2021) dan drama romantis "A Year-End Medley".

Kemenkominfo luncurkan buku literasi panduan bijak di ruang digital

Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama sejumlah pihak meluncurkan buku berjudul "Bernalar Sebelum Klik - Panduan Literasi Digital" untuk memberikan panduan bagi masyarakat dalam menggunakan perangkat digital secara bijak.

Kembali digelar, MTF Autofiesta 2023 solusi beli mobil akhir tahun

​​​​​​​Pameran Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta kembali digelar mulai 18-24 Desember 2023, menawarkan berbagai program menarik bagi pengunjung yang hendak membeli kendaraan baru di penghujung tahun.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023