Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dijadwalkan berkampanye di tempat terpisah, Selasa.

Berdasarkan informasi dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang disiarkan di Jakarta, Selasa, Ganjar memulai agenda kampanye pukul 09.20 WIB dengan menghadiri Dies Natalis ke-74 Universitas Gajah Mada di Grha Sabha Pramana UGM Yogyakarta.

Kemudian, pukul 10.50 WIB, Ganjar diagendakan berkunjung ke Pabrik PT HM Sampoerna di Kabupaten Bantul.

Lalu, agenda terakhir Ganjar kampanye pada Selasa ialah pemaparan visi dan misi di IPB International Convention Center, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat, pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Mahfud kembali tegaskan akan lanjutkan IKN jika terpilih

Sementara itu, agenda cawapres Mahfud MD pada Selasa siang sekitar pukul 12.00 WIB ialah bertemu dengan pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) di Grha Oikoumenei, Jl. Salemba Raya Nomor 10, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Jakarta.

Selanjutnya, pada pukul 15.00 WIB, Mahfud akan menghadiri dialog kebangsaan bersama pimpinan Pondok Pesantren Banten di Jalan Raya Banten, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Agenda terakhir Mahfud, Selasa, ialah menghadiri Dialog Diaspora: Deklarasi Dukungan pada Ganjar Pranowo-Mahfud MD warga NTT se-Jabodetabek di GEDUNG TKRPP, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19.30 WIB.

Baca juga: TPN: Isu Ganjar-Mahfud tidak melanjutkan bansos itu tidak benar

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023