Gothenburg, Swedia (ANTARA News) - Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 dalam laga persahabatan pra-musim yang dimainkan di Gothenburg, Sabtu.

Mantan penyerang Lyon dan pemain timnas Prancis Karim Benzema memporakporandakan pertahanan lawan di menit ke-23 setelah mendapat umpan dari pemain timnas Jerman Mesut Ozil.

Benzema melepaskan tembakan yang akurat melewati kiper PSG Salvatore Sirigu dan bola melesak masuk ke pojok kanan bawah gawangnya.

Di hadapan sebanyak 45.000 penonton, pemain depan Argentina Ezequiel Levezzi seharusnya bisa menyamakan kedudukan enam menit menjelang babak pertama usai saat dia dibiarkan bermain sendiri oleh Zlatan Ibrahimovic.

Namun, kontrol bolanya yang belum baik membuat bola melebar ke sisi gawang.

Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo bermain dengan baik bagi Real dan beberapa kali tembakannya sempat merepotkan Sirigu namun bisa diamankan.

Ronaldo juga mengirim umpan bagi peluang gol kepada Angel Di Maria di menit ke-52 tetapi kiper Italia itu lagi-lagi bisa menyelamatkan gawangnya dengan meninju bola ke luar sehingga menghasilkan sepak pojok.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013