Kota Bandung (ANTARA) - Eiger Adventure, merek penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Bandung menghadirkan program promo akhir tahun untuk semua produk secara serentak di seluruh toko di Indonesia.

Penawaran yang berlangsung hingga 31 Desember 2023 memungkinkan konsumen menikmati diskon hingga 50 persen, serta tambahan diskon yang bisa didapat dari program membership Eiger Adventure Club (EAC).

“Promo terbaik bisa didapatkan langsung di semua toko Eiger di seluruh Indonesia. Semua koleksi Eiger diskon hingga 50 persen,” kata Marketing General Manager Eiger, Jason Wuysang dalam keterangan tertulis di Bandung, Rabu.

Dia mengatakan promo ini berlaku untuk semua produk mulai dari jaket, tas, sandal, topi, hingga sepatu yang berlaku di semua toko Eiger di seluruh Indonesia.

Baca juga: Eiger Adventure buka toko perdana di Malaysia

“Eiger juga menawarkan pilihan belanja nyaman secara online melalui situs resmi eigeradventure.com dan di toko resmi di berbagai marketplace,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan Eiger memiliki berbagai kategori koleksi mulai dari Mountaineering, Riding, Tactical, Eiger 1989 dan koleksi khusus Eiger Women disiapkan untuk perempuan Indonesia yang ingin tampil keren selama liburan.

“Promo akhir tahun kali ini, Eiger tawarkan tanpa syarat khusus untuk semua produk dan semua toko,” kata dia.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan tambahan promo, lanjut dia, pelanggan bisa mendaftarkan Eiger Adventure Club (EAC) yang merupakan program member untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan bagi para pengguna setia Eiger.

“Ada pula tambahan keuntungan yang bisa didapat dari program membership Eiger Adventure Club (EAC). Tambahan promo untuk member baru, sebagai member juga bisa mendapat poin setiap belanja produk Eiger, poin yang sudah terkumpul pun bisa ditukarkan dengan produk Eiger impianmu,” kata dia.

Baca juga: Eiger pecah rekor omzet 16 kali lipat usai jualan Shopee Live

Pewarta: Rubby Jovan Primananda
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023