Jakarta (ANTARA) - Restoran cepat saji Carl’s Jr. Indonesia resmi mengumumkan akan tutup pada akhir Desember 2023 melalui akun media sosial resminya, hingga malam ini gerai restoran cepat saji tersebut masih beroperasi.

Salah satu gerai Carl’s Jr. Indonesia di Jakarta, yaitu Lotte Shopping Avenue, hingga pukul 9:30 WIB gerai itu sudah kehabisan stok burger dan hanya menjual menu ayam serta minuman pendamping lainnya. 

“Kami kebetulan sedang kehabisan stok, jadi hanya menjual menu ayam (untuk saat ini),” kata salah seorang perwakilan manajemen Carl’s Jr. Lotte Shopping Avenue saat ditemui ANTARA, Kamis.

Baca juga: Burger King berkolaborasi luncurkan Heinz Mexican Whopper

Ketika ditanya mengenai pengumuman Carl's Jr. tutup, mereka tidak bisa memberikan keterangan karena bukan otoritas mereka. Manajemen pusat Carl's Jr. belum memberikan tanggapan terkait isu penutupan operasional per 31 Desember.

Carl’s Jr. Indonesia melalui akun Instagram resmi mengumumkan akan memberhentikan operasional mereka di bawah Mahadasha Group per tanggal 31 Desember 2023.

“Terima kasih atas cinta dan dukungannya. Kami bangga selama lebih dari 10 tahun menjadi bagian dari pelayanan burger charbroiled ikonik di Indonesia di bawah Mahadasha Group,” tulis Carl’s Jr. Indonesia, Rabu (20/12).

“Sayangnya, kami harus mengakhiri operasional kami per tanggal 31 Desember 2023,” kata Carl's Jr lagi.

Pengumuman tersebut sempat ramai dibicarakan warganet di sejumlah media sosial, seperti Twitter dan Instagram karena diumumkan secara tiba-tiba. Bahkan, warganet ikut membanjiri kolom komentar akun resmi Carl's Jr. dan mengungkapkan rasa sedih mereka karena tutupnya salah satu restoran cepat saji populer di Indonesia itu.

Baca juga: Tips membuat burger yang sempurna di rumah menurut ahli daging

Baca juga: Jiwa Group hadirkan produk baru "Burger Geber"

Baca juga: Lawless Burgerbar sajikan menu baru "Bakken"


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023