Jakarta (ANTARA News) - Kecewa dengan kinerja manajemen artis Chris Brown, promotor penyelenggara konser meminta uang yang telah dibayarkan ke manajemen melalui booking agent dikembalikan.

"Kami tidak menuntut macam-macam, kami tidak akan menuntut secara hukum atau apa atas ketidaknyamanan ini, kami hanya meminta uang penyandang dana kami MIRICA Entertainment dikembalikan," kata Bobby Alatas dari Avant Garde Entertainment di Jakarta, Selasa.

Sebagai penyandang dana konser yang sedianya akan diadakan pada 14 September mendatang, MIRICA Entertainment telah melakukan pembayaran ke manajemen Chris Brown melalui booking agent sebesar 55 persen dari nilai kontrak.

"Secara legal kami memang punya kekuatan untuk menuntut manajemen artis Chris Brown, tapi kami tidak mau ribut, kami hanya minta refund dana yang sudah disetor ke international agent," kata Rubianka dari MIRICA Entertainment.

Rencananya Chris Brown dijadwalkan tampil di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 14 September 2013.

Tapi karena terjadi kisruh internal di dalam tubuh manajemen Chris Brown maka konser di Jakarta dibatalkan.

Beruntung hingga saat ini promotor belum menjual tiket pada para penggemar yang sudah menanti-nantikan penampilan peraih Grammy Award untuk kategori album R&B terbaik untuk album "FAME" di tahun 2012 itu.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013