Jakarta (ANTARA) - Promotor konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE di Jakarta, yakni Mecimapro menyiapkan ragam titik foto menarik untuk penggemar yang datang ke konser mereka di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (23/12).

Di bagian depan pintu masuk area konser, penggemar TWICE atau ONCE akan disambut dengan gapura besar bertuliskan TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE IN JAKARTA. Menariknya, tulisan gapura di pintu masuk ini berbentuk display digital bergerak yang menampilkan cahaya berkilau saat dinyalakan pada malam hari.

Baca juga: TWICE akan konser di Indonesia bulan Desember mendatang

Gapura digital di bagian pintu masuk utama konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Setelah masuk area konser, para ONCE akan menemukan banner-banner besar yang dihiasi wajah sembilan anggota TWICE, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Banner-banner besar ini tersebar di seluruh area konser, mulai dari area tempat duduk di zona selatan hingga zona utara.

Para penggemar pun terlihat antusias dan mengabadikan momen mereka di konser TWICE kali ini. Meskipun sudah beberapa kali ke Indonesia, lawatan TWICE ke Jakarta hari ini pun tetap disambut hangat oleh para ONCE.

Photo booth di area konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Di sisi dalam area konser, lagi-lagi ONCE akan menemukan sejumlah area foto atau photo booth khusus yang menampilkan gambar sembilan anggota TWICE. Photo booth ini didominasi oleh warna merah muda, dengan tulisan slogan khas dari TWICE “I FANCY YOU”.

ONCE pun terlihat berbaris rapi untuk menunggu giliran berfoto di photo booth ini. Tidak hanya photo booth, Mecimapro juga menyediakan sejumlah banner berbentuk balon udara yang bisa diabadikan oleh ONCE melalui kamera mereka.

Banner berbentuk balon udara ini menampilkan masing-masing anggota TWICE dan tersebar hingga ujung area konser. Meskipun berbentuk balon udara, banner ini tidak akan terbang dan ONCE pun dapat mengambil potret diri sepuasnya di banner ini karena antrean yang cenderung lebih sedikit dibanding spot foto lainnya.

Banner berbentuk balon udara di area konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Jika sudah lelah mengabadikan momen di ragam spot foto ini, ONCE dapat menikmati booth makanan dan minuman yang ada di sekitar area konser. Namun, makanan dan minuman sebaiknya dihabiskan di holding area sebelum masuk ke dalam area pertunjukan.

Sementara itu, grup idola perempuan asal Korea Selatan akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia dalam TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE di Jakarta. Semua anggota TWICE juga dipastikan akan tampil dalam perhelatan yang akan digelar pukul 19:00 WIB nanti.

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap konser TWICE di Jakarta

Baca juga: TWICE akan gelar konser READY TO BE ONCE MORE di Las Vegas Maret 2024

Baca juga: Rekomendasi lagu bertema jatuh cinta dari TWICE


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023