Jakarta (ANTARA) - Agensi JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Nayeon TWICE akan segera melakukan comeback solo perdananya tahun ini.

Melansir dari Soompi, Rabu, media Korea Xportsnews pada 9 April 2024 melaporkan bahwa Nayeon sedang bersiap untuk melakukan comeback solonya di bulan Juni. Di hari yang sama, JYP segera memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

“Memang benar bahwa Nayeon saat ini sedang mempersiapkan album solo, tetapi tanggal rilisnya belum ditetapkan,” kata pihak JYP.

Baca juga: Nayeon TWICE: Tak ada kata terlambat untuk debut solo

Baca juga: JYP tuntut pria yang menguntit Nayeon TWICE


"Kami akan memberi tahu Anda ketika telah diputuskan,” katanya.

Nantinya, album Nayeon yang akan datang menjadi comeback solo pertamanya sejak dirinya debut sebagai solois pada 2022 lalu. Saat itu, Nayeon merilis album mini bertajuk "IM NAYEON" dengan lagu utama “POP!”.

Bahkan, album “IM NAYEON” berhasil menempati posisi tujuh di tangga lagu Billboard Top 200 Album saat perilisannya. Nayeon pun didapuk sebagai solois K-Pop pertama yang berhasil masuk ke dalam 10 besar tangga lagu Billboard.

Pada awal minggu ini, Nayeon resmi diumumkan sebagai salah satu bintang tamu untuk festival musik WATERBOMB 2024 di Korea. Pengumuman itu pun memicu spekulasi bahwa Nayeon sedang mempersiapkan comeback solonya di musim panas tahun ini.

Baca juga: Nayeon TWICE jadi model resmi "Givenchy Beauty"

Baca juga: Album solo Nayeon "IM NAYEON" sukses duduki 10 besar di Billboard

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024