Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup idola Stray Kids, yakni Lee Know baru saja mengalami cedera di bagian tangan kanannya saat berlatih tinju baru-baru ini dan segera mendapat perawatan dari pihak medis.
 
Soompi, Jumat, melaporkan JYP Entertainment selaku agensi Lee Know mengabarkan bahwa Lee Know baru-baru ini melukai tangan kanannya saat bertinju (sebagai bentuk latihan) selama waktu luangnya. Namun, JYP baru mengabarkannya pada Kamis kemarin, tepat setelah Stray Kids menghadiri acara penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023.

Baca juga: Tiga personel Stray Kids alami kecelakaan mobil 
 
“Tenaga medis profesional menentukan bahwa dia harus menghindari gerakan apa pun yang dapat menekan tangan. Lee Know akan menghindari aktivitas berat apa pun (untuk saat ini),” kata perwakilan dari JYP.
 
JYP juga mengabarkan bahwa Lee Know segera mengunjungi pusat medis untuk menerima pemeriksaan terperinci, dengan bantuan tenaga medis profesional. Dari hasil pemeriksaan tersebut, mereka mengharuskan Lee Know untuk menghindari gerakan yang dapat memperparah cedera tangannya.

Baca juga: Lee Know Stray Kids punya misi tersisa di Jakarta, apa itu?
 
Saat ini, Lee Know akan menghindari aktivitas berat apa pun. Ia bersama JYP juga akan melakukan yang terbaik agar dirinya dapat segera pulih.
 
“Menurut keinginan artis untuk meminimalkan kekhawatiran STAY (nama penggemar Stray Kids), kami telah membuat pengumuman setelah acara penghargaan Asia Artist Awards 2023. Kami juga meminta pengertiannya dari STAY (mengenai cedera Lee Know),” tutup JYP.

Baca juga: Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids jadi MC baru "Music Core"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023