Apa kabar? Saya Jongyeon. Wah, sudah lama ya kami tidak ke sini. Mari kita bersenang-senang!
Jakarta (ANTARA) - Grup idola besutan JYP Entertainment TWICE tampil di Indonesia dalam konser "TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE" dan menyapa penggemar mereka, ONCE, dengan bahasa Indonesia baku hingga gaul, Sabtu malam.

Saat membuka konser di Jakarta, sembilan anggota TWICE yang terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tampil membawakan sejumlah lagu, yakni “Set Me Free" dan “I Can’t Stop Me”. Mereka pun menyapa ONCE yang hadir di Jakarta International Stadium (JIS) dengan ceria.

“Apa kabar, ONCE? Saya Jihyo!” sapa Jihyo dengan ceria dalam bahasa Indonesia.

Jongyeon TWICE melanjutkan “Apa kabar? Saya Jongyeon. Wah, sudah lama ya kami tidak ke sini. Mari kita bersenang-senang!”.

Baca juga: Promotor siapkan ragam spot foto menarik di konser TWICE Jakarta

Tidak mau kalah dengan Jihyo, Dahyun juga menyapa ONCE di Jakarta dengan bahasa Indonesia “Apa kabar? Jujurly, aku kangen kalian! Aku cinta kalian!” membuat tanda hati pada penggemar.

Giliran Nayeon, Chaeyoung, dan Sana yang menyapa penggemar dengan mengatakan “Apa kabar? Selamat datang di konser kami!” secara bergantian.

Meskipun sisa anggota TWICE lainnya tidak sempat memperkenalkan diri, mereka terlihat senang dan kerap melambaikan tangan kepada ONCE yang hadir malam tadi. TWICE pun langsung mengajak ONCE untuk bersama-sama menyerukan slogan konser malam tadi.

“Ada satu yang ingin kita lakukan bersama. Jadi, kalau kami bilang, ‘Ready to be,’ ONCE akan jawab, ‘TWICE!,’ gitu, ya!” kata Chaeyoung.

Secara serempak, para ONCE pun setuju dan segera mengikuti arahan Chaeyoung, mereka berseru “TWICE!".

TWICE kembali melanjutkan penampilan mereka di konser Jakarta malam tadi dengan penuh semangat. Setelah tidak menyambangi penggemar di Indonesia beberapa tahun ke belakang, akhirnya TWICE kembali menggelar konser di Indonesia "TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE" di Jakarta dan berhasil menghibur ribuan penonton.

Baca juga: Rekomendasi lagu bertema jatuh cinta dari TWICE

Baca juga: Red Velvet meriahkan acara Lazada Fest 12.12 di Jakarta

Baca juga: IVE masukkan Indonesia dalam rangkaian tur konser dunia perdana


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023