Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan TWICE resmi mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat Lauv untuk single terbaru mereka “I GOT YOU”.

“TWICE x Lauv. Bersiaplah untuk mengalami getaran baru dari ‘I GOT YOU!’ Tetap di sini untuk ‘I GOT YOU (Voyage Vers.)’ yang menampilkan kolaborasi bersama Lauv. Versi kolaborasi ini akan dirilis besok, 5 Februari 2024),” tulis JYP Entertainment selaku agensi TWICE pada Minggu siang.

Single “I GOT YOU” merupakan karya terbaru dari TWICE yang dirilis pada Jumat (2/2) kemarin. “I GOT YOU” adalah lagu berbahasa Inggris yang ditulis oleh Jonah Marais, Daniel Seavey, dan lainnya serta diproduksi oleh dwilly.

Baca juga: TWICE merilis single baru "I Got You"

Baca juga: TWICE tampilkan "solo stage" spesial di konser Jakarta


Setelah merilis “I GOT YOU” dalam versi orisinal TWICE, akhirnya JYP Entertainment akan merilis “I GOT YOU” dalam versi lainnya. Melalui kolaborasi ini, diharapkan para penggemar dapat mendengar “I GOT YOU” dalam suasana yang berbeda.

Tidak hanya TWICE, Lauv juga mengunggah sebuah video yang mengungkapkan kegembiraannya karena dapat berkolaborasi dengan TWICE. Lauv juga menulis rasa kagumnya dengan mereka melalui media sosial X-nya.

"Tunggu, apakah ini TWICE (yang itu)? Saya merasa diberkati! TWICE meminta saya untuk berkolaborasi pada lagu baru mereka 'I GOT YOU'. Jadi, tentu saja, saya melakukannya!!!” tulis Lauv, Minggu.

Baca juga: Intip gaya busana anggota TWICE saat tampil di Jakarta

Rencananya, versi kolaborasi “I GOT YOU” TWICE dan Lauv ini akan dirilis Senin (5/2). Lagu “I GOT YOU” versi kolaborasi dengan Lauv akan tersedia di sejumlah aplikasi streaming musik, seperti Spotify, Apple Music, dan lainnya.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024