Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Sabtu (23/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari membedah busana calon wakil presiden saat debat kedua hingga grup idola Korea Selatan TWICE konser di Jakarta.

1. Membedah busana cawapres di debat kedua, apa pesan khusus kali ini?

Tiga calon wakil presiden yang berpartisipasi dalam Pemilu 2024 yakni nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan nomor urut 3 Mahfud Md tampil dalam busana berbeda pada debat kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat malam, ada yang mengenakan busana seperti debat pertama, tetapi ada juga memilih pakaian berbeda.

2. Pakar mikro ekspresi sebut Gibran mencoba menjadi Jokowi

Pakar mikro ekspresi Kirdi Putra menemukan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mencoba menjadi sosok Joko Widodo dengan menyalin gaya bicaranya saat debat kedua Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

3. Pabrik terintegrasi BYD mampu produksi 1.200 EV tiap hari

Perusahaan teknologi sekaligus produsen electric vehicle (EV) alias kendaraan listrik (EV) asal China, BYD (Build Your Dreams) memiliki megapabrik terintegrasi yang mampu memproduksi 1.200 unit mobil per hari dalam dua regu kerja.

4. Mobil penumpang yang cocok untuk kaum hawa

Suzuki tergerak untuk menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang cocok untuk digunakan oleh kaum hawa, seiring meningkatnya jumlah perempuan yang mengendarai kendaraan roda empat di Indonesia.

5. TWICE di Jakarta: Apa kabar, ONCE?

Grup idola besutan JYP Entertainment TWICE tampil di Indonesia dalam konser "TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE" dan menyapa penggemar mereka, ONCE, dengan bahasa Indonesia baku hingga gaul, Sabtu malam.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023