Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle pada Jumat (22/12) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari busana cawapres di debat kedua hingga konser Jonas Brothers di Indonesia.
 
Berikut berita selengkapnya:
 
Tiga calon wakil presiden tampil dalam balutan busana berbeda dalam debat kedua Pemilu 2024 yang berlangsung di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCCC),Jumat malam.
 
Sekitar pukul 19.00 WIB, satu per satu para calon presiden (capres) bersama calon wakil presiden (cawapres) mereka memasuki area debat, diawali oleh cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar bersama capres Anies Baswedan, kemudian diikuti cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama capres Prabowo Subianto, dan cawapres nomor urut 3 Mahfud Md bersama capres Ganjar Pranowo.

2. Presiden dijadwalkan meresmikan BTS 4G BAKTI pada 28 Desember

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memastikan Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan pembangunan Base Transceiver Station (BTS) yang dikerjakan oleh Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo pada 28 Desember 2023.
 
 
Terdapat beberapa pilihan aktivitas fisik dan olahraga yang bisa diterapkan pada bayi di bawah usia 1 tahun dan anak-anak usia 1-4 tahun, usia 5-10 tahun, hingga remaja 11-21 tahun.
 
Bagi bayi di bawah usia 1 tahun, stimulasi merupakan salah satu sarana bermain dan belajar dengan cara bergerak terkait aktivitas fisik.

4. Rencana Microsoft akhiri dukungan Windows 10 hasilkan banyak limbah P

Rencana Microsoft Corp untuk mengakhiri dukungan sistem operasi Windows 10 dapat menyebabkan sekitar 240 juta personal computer (PC) dibuang, yang berpotensi menambah limbah di tempat pembuangan sampah, demikian laporan Canalys Research.
 
5. Jonas Brothers akan sapa penggemar Indonesia Februari 2024

Kelompok musik pop Jonas Brothers akan segera menyapa penggemar di Indonesia lewat sebuah konser bertajuk "The Tour" pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE, BSD City.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023