Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus pemimpin grup K-pop BIGBANG G-Dragon melalui agensi barunya, Galaxy Corporation mengumumkan siap kembali ke dunia musik pada tahun depan.
 
"G-Dragon akan comeback pada tahun 2024," kata Direktur Galaxy Corporation Jo Sung-hae seperti disiarkan Soompi, Kamis (21/12) waktu setempat.
 
Jo Sung-hae mengatakan G-Dragon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaannya dan menurut dia kontrak ini bukan sebatas hubungan antara seorang artis dan agensi tetapi meliputi hubungan mitra dan sahabat.

Baca juga: G-Dragon BIGBANG dikabarkan siapkan "comeback"
 
"Kami akan menunjukkan tidak hanya sisi yang telah ditunjukkan Kwon Ji-yong sejauh ini tetapi juga sisi yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya," kata dia.
 
Sementara itu, G-Dragon mengunggah sebuah gambar di Instagram-nya, memperingati perjalanan barunya dengan agensi baru usai meninggalkan YG Entertainment seiring habis kontrak pada Juni awal tahun ini.
 
Agensi YG Entertainment menyatakan bahwa meskipun kontrak eksklusif mereka dengan G-Dragon telah berakhir, namun mereka berkolaborasi dengan sang idola melalui kontrak terpisah untuk aktivitas lain seperti iklan dan banyak lagi.

Baca juga: G-Dragon negatif narkoba dalam tes rambut, masih tunggu hasil tes kuku

Baca juga: G-Dragon: Tuduhan kasus narkoba tidak benar

Baca juga: G-Dragon BIGBANG akan hadiri pemeriksaan perdana kasus narkoba

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023